daily routine

885 48 1
                                    

Selamat membaca everyone 💟
___________________________________________

Pagi harinya Caine bangun lebih dulu daripada anak²nya dan suaminya, Caine lalu pergi dari ranjang dan mandi, selesai mandi dan mengganti baju Caine pergi ke dapur untuk memasak makanan. Tak lama ada seseorang yang turun tangga ia adalah Rion. Rion melihat Caine dan menghampiri Caine. Kemudian Rion memeluk Caine dari belakang sambil mencium pipi Caine.

"Pagi cantik"

"Ya, pagi juga"

Beberapa lama kemudian Caine memanggil semua anaknya untuk makan, selesai makan anak² melakukan kegiatannya masing², yang laki² sibuk bermain PS di ruang keluarga bersama ayahnya dan ciwi² sedang sibuk gosip di kamar Echi.

POV: keadaan cowo²

"Musuhnya di kiri Gin! Tembak woy!"- Rion

"Pistolku habis pi, Krow tolonginn"- Gin

"Bangke Gin ga lihat aku lagi kehabisan energi?" - krow

"Musuhnya di belakangmu Garin!"- Exu

"Hah?" - Garin

POV: keadaan ciwi²

"Katanya lho kebanyakan sempak Jaki warna pink" - Echi

"Iyakah? Ih pinky boy cok" - Elya

"Iyalah pingky boy, warna rambutnya aja pink kok dia warnai sendiri" - Enon

Sementara Caine baru selesai mencuci piring, dia pergi ke kamar untuk mengganti baju dan ingin pergi ke pasar untuk membeli bahan² untuk makanan, Caine pergi di antar Echi dan Echi pergi meninggalkan Caine di pasar karena Caine mengatakan jika nanti dia bisa telfon Rion untuk menjemputnya.

Beberapa jam kemudian selesai Caine berbelanja dia menelepon Rion tetapi Rion tidak menjawabnya karena hp Rion dalam mode silent. Caine menelepon Rion sudah lebih dari 5 kali tapi tak kunjung di angkat, karena sudah hujan Caine mencoba menunggu hujannya reda mungkin 2 - 3 jam dan juga hujan belum reda. Caine akhirnya menerobosi hujan demi pulang ke rumah.

ketika di pertengahan jalan Caine sangat lelah karena jalan dari rumahnya ke pasar cukup jauh mungkin memakan waktu sampai 1 jam, Caine ber istirahat di sebuah halte. Tiba² ada seorang pria yang menghampiri Caine, tanpa di sadar pria menutupi mulut dan hidung Caine hingga Caine pingsan. Pria itu membawa Caine ke suatu tempat yang kosong dan gelap Caine di sekap di sana.

Bagaimana dengan barang yang Caine bawa? Pria itu tau di mana mansion Caine dan Pria itu diam² menaruh barang² di depan pintu mansion karena pria itu adalah salah satu dari Cn

___________________________________________

Hai semuaaa! Gimana kabarnya?? Maaf banget ya aku ga up sebulan lebih kayaknyaa, sorry yaa kalo pendek ceritanya pokoknya jaga kesehatan ya semua lopyu babayy
Oiyaa kalo tokoh² nya ada yg gaada bisa komen yaa

tnf (Tokyo Noir Familia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang