Ku tak pandai berdusta...
jujur saja Flora boleh juga.....Ku tak pandai berdusta...
"FREE AYOKK!!"
"Iya-iya bentar."
Flora memanggil Freya karena ia lama memakai sepatunya dan tidak enak ke Aldo yang sudah menunggu di mobil.
Akhirnya setelah lama menunggu Freya dan Flora masuk ke mobil yang dikemudikan oleh Aldo.
Mobil Aldo pun perlahan mulai meninggalkan pekarangan rumah.
"Kak, ajarin aku motor dong." Tiba-tiba Freya berkata seperti itu membuat Aldo sedikit kaget.
"Kenapa tiba-tiba pengen belajar motor Fre?"
"Liat temen-temen naik motor kayaknya seru, aku juga gak mau ngerepotin Kakak."
"Ohh gitu kapan-kapan deh Kakak ajarin."
Flora hanya menyimak dan mengelus tangan Freya yang sedang ia genggam.
•••
Flora dan Freya belajar di kelas seperti biasa, sampai akhirnya di pelajaran Informatika yang membahas tentang komputer.
Freya selama pembelajaran merasa gelisah karena ia sama sekali tak paham apa yang disampaikan sang guru karena dia tidak mengerti sama sekali tentang komputer.
Sampai akhirnya perlajaran berakhir dan murid-murid pun pulang.
"Kamu paham tadi Flo?"
"Paham aja, aku suka main game soalnya, kenapa kamu gak paham ya."
"Enggak sama sekali."
"Yaudah kapan-kapan aku ajarin, kamu main dong... ke rumah aku..."
"Boleh kapan-kapan, yaudah yuk pulang."
Mereka pun keluar kelas dan berpisah di depan pagar sekolah.
•••
"Dek, mau Kakak ajarin naik motor? Kakak gak lagi ngapa ngapain soalnya," tanya Aldo ke Freya yang berada di sampingnya.
"Emang boleh sama Papa, Mama," ucap Freya dengan excited menghadap Aldo yang sedang menyetir.
"Tadi Kakak udah ijin Papa, Mama, katanya gak papa, selagi kamu gak keluar malem-malem pas udah bisa naik motor."
"Iyaa aku bakal selalu ijin kok kalo mau ke mana-mana."
"Sipp, kita pulang dulu terus kita belajar di alun-alun."
Freya mengangguk dan kembali menatap ke luar jendela sambil tersenyum.
Sampai akhirnya mobil Aldo sudah sampai di garasi rumah.
Mereka turun dari mobil lalu masuk dan langsung di sambut hangat oleh Shani.
"Freya, katanya mau belajar naik sepeda motor, mau kemana sih kamu?" tanya Shani saat melihat Freya yang masih melepas sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIL
RomanceSusah kalo disukai banyak orang, bingung mau pilih yang mana. Freya. A-nya ADIL. 18+ Bocil? BIG NOO! SEMUA FIKSI TERMASUK TOKOH DAN ALUR CERITA!! JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA!!!