~•Usahakan Vote And Comment•~
wehh baru sadar cerita endosaku ga sepenuhnya aku publish, pas aku baca ulang cerita pair ini ada yang aneh ternyata...ada yang ketinggalan sisanya, pantes pas di akhir ngegantung ceritanya😭😭😭
.
.
.
Maaf ya guys😭😭
.
.
.Dia tersenyum padaku dengan geli, menyelipkan lidahnya ke atas bibirnya, membasahinya, menggodaku untuk mendekat, untuk mencobanya sekali lagi, aku mengambil satu langkah kakiku kedepan namun tangan kekar ayahku meraih pergelangan tanganku untuk menghentikanku.
"Menjauhlah darinya" itu adalah perintahnya, suara ayahku bergetar "dia adalah iblis dalam wujud manusianya."
Kata-katanya menembus dadaku, tatapanku tertuju pada endo yang mulai tertawa, tidak, itu tidak mungkin benar, kenapa aku tidak bisa melihatnya sebelumnya? Tentu saja... cincin perak di hidung dan bibirnya, itu untuk menghambat bau iblis, lalu aku teringat akan tato ular ditangannya, Astaroth selalu membawa ular bersamanya, faktanya kita selalu bertemu, Astaroth mempunyai kemampuan mengendalikan takdir, matanya, mata itu yang membuatku percaya kalau dia melahap jiwaku, itu tidak jauh dari kenyataan karena siapapun yang berani menatap mata Astaroth akan kehilangan jiwanya jika dia menginginkannya, semuanya mulai masuk akal, potongan-potongan puzzle berkumpul di kepalaku.
"Ayo sakura, mendekatlah padaku, kamu tahu kamu menginginkannya..." bisiknya seolah-olah menggodaku
"Bagaimana dia bisa..." Ayah menatapku bingung, tidak tahu kenapa iblis itu memanggilku
"Dialah yang kucari selama berabad-abad" sambung endo atau lebih tepatnya Astaroth "APA YANG DIAMBIL TUHAN DARIKU DENGAN MENGECUALIKAN DARI SURGA UNTUK MELEMPAR AKU KE NERAKA!"
Ayahku menjadi pucat, memahami kata-kata iblis itu, aku butuh beberapa detik lagi untuk memahaminya dan ketika aku mengerti, rasa takut menyerbu tubuhku.
Ketika Tuhan mengusir malaikat Astaroth dari surga, Dia membaginya menjadi dua bagian, bagian laki-lakinya "Astaroth", dikutuk menjadi salah satu dari 7 pangeran neraka, iblis nafsu, dan bagian perempuannya "Astoreth" Tuhan memberinya dia kehidupan manusia dan menyembunyikannya di antara mereka.
Sejak itu Astaroth mencari Astoreth untuk mendapatkan kembali seluruh kekuatannya dan memulai perang antara malaikat dan iblis.
"Menjauhlah darinya iblis! Anda tidak dapat melakukan apa pun jika dia tidak menerimanya!" Ayahku berseru dengan nada putus asa
Endo tersenyum, hawa dingin menjalari tubuhku, dinding mulai bergetar, benda-benda berjatuhan, tiba-tiba tubuh ayahku terbang menjauh dariku, terhempas ke dinding, darah tumpah dari kepalanya, aku mencoba menuju ke arahnya tapi aku tidak bisa. Aku mencoba menggerakkan tubuhku dengan ketakutan aku menatap iblis di depanku, yang mendekat dengan lambat, tangannya yang dingin menempel di pipiku dan matanya yang gelap itu menghabisiku.
"Ya, benar kamu sudah menerimanya sejak awal" dia berbisik, mencondongkan tubuh ke arahku dan dengan sentuhan bibirnya dia menyelesaikannya. "Aku akhirnya menemukanmu Astoreth..."
Dia menyegelnya dengan bibir kami yang bersatu, menari dalam ritme yang sama, sementara badai mulai terjadi di surga dan neraka.
~•END•~
KAMU SEDANG MEMBACA
✔❝kumpulan Oneshot Mc Harem❞ || BL
Ficção Adolescente→ SEASON 1 END✔ →SEASON 2 ONGOING📌 ❗USAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN BERBIJAKLAH MEMILIH CERITA❗ ❕PERHATIKAN❕ 📌CERITA INI PERKUMPULAN ONESHOT MC HAREM, MENGANDUNG UNSUR BL, BDSM, NSFW, OMEGAVERS, FLUPPY, ANGST❕ 🖇️2 PERAN PENTING DISINI; 📌SAK...