📌;[UmeSaku]→[+18]✔️

3.3K 101 6
                                    

Usahakan Votmett!!●
.
.
.
Gendres; Mature,Psycho,BL
Pair; Umesaku》Hajime umemiya × Haruka Sakura《
.

.
.

"Menurutku kamu adalah orang yang sangat cerdas, Haruka Sakura, Tidak cukup pintar, tapi kamu mendapat rasa hormat dariku."

Dia cantik dalam segala hal, sempurna dan tak tertandingi. Sakura haruka anak laki- laki tercantik di sekolah menengah, siswa baru di bofurin dengan IPK terbaik, orang yang sangat didambakan oleh anak laki- laki dan perempuan, tidak terkecuali dia.

Umemiya hajime memiliki obsesi tidak norma terhadap sakura yang membuatnya berbicara sendiri di malam hari, menyimpan boneka buatan tangan di sisinya yang menyimulasikan cintanya dengan  melakukan hal- hal gila atas namanya.

Hampir sebulan telah berlalu sejak dimulainya kelas dan sudah ada konflik di sekolah, seorang gadis menghilang, teman sakura haruka dikurung di ruang bawah tanah Umemiya.

Umemiya suka mendengar bagaimana anjing itu menjerit ketika dia menandai wajahnya dengan pisau, Umemiya suka melihat darahnya jatuh seperti tetesan. Semuanya, benar- benar segalanya, Umemiya melakukan hal ini untuk Sakura, meski Sakura sepertinya tidak menyadarinya. Mengapa Sakura tidak menyadarinya? Kenapa Sakura tidak menyadari keberadaannya? Apakah karena sikapnya yang rendah hati?

Pasti sikap rendah hati Umemiya yang membuatnya menjauh, tapi itu adalah sifatnya, Umemiya bisa berbuat apa- apa lagi. Umemiya harus menghindarinya jika dia ingin melanjutkan rahasia kecilnya.

Umemiya Hajime adalah orang yang cerdas, penuh perhitungan, dan sangat cerdas. Pikiran pembunuh yang siap menghadapi apa pun, Sifat mengerikan itu adalah hidupnya dan sakura-lah yang memberinya kehidupan.

Tapi jika Umemiya tidak bisa memilikinya, tidak ada seorang pun yang mau.

Bulan berikutnya pembunuhan terjadi lagi di sekolah menengah. Seorang anak laki- laki yang sedikit lebih tua ditemukan di kamar mandi, lidahnya hilang dari mulutnya dan matanya telah terlepas dari rongganya.

Dalam beberapa jam, polisi dengan giat menyelidiki apa yang terjadi dan alasannya. Mereka telah menyuruh semua muridnya pulang, termasuk Umemiya, yang menyimpan satu lidah dan dua bola matanya di dalam toples kecil di ranselnya.

Almarhum malang itu telah menghina Sakura beberapa hari sebelumnya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia jelek. Tidak ada yang bisa begitu saja menodai citra orang yang mereka cintai.

Bagaimana mungkin mereka tidak melihat betapa cantiknya dia? Bagaimana dia bisa mengatakan hal- hal yang menyakitkan itu?

Sejak saat itu tidak ada lagi pembunuhan, orang- orang menghindari mendekati sakura, memandangnya atau bahkan berbagi catatan. Umemiya puas dengan pekerjaannya. Namun, sakura mengalami trauma yang membuatnya tidak bisa sadar. Suasana hatinya sudah gelap, jeritannya sedikit demi sedikit terdengar, alisnya sering berkerut, dia menjadi getir akan ketakutannya.

Sakura hanya mampu mengatasi sebagian traumanya dengan bantuan psikolog dan akhirnya setelah lulus sakura hampir normal kembali, namun masih ada bekas kelainannya, sehingga suatu hari sakura marah kepada teman sekelasnya dan langsung memukulnya, meninggalkannya tak sadarkan diri dan berdarah di lantai, di bawah tatapan penuh perhatian Umemiya Hajime.

Semuanya terjadi seperti ini mulai saat itu, Umemiya akan membuat konflik lalu bersembunyi hanya untuk melihat reaksi dari anak cantiknya itu, Kebanyakan selalu berakhir dengan hal yang sama, pemukulan, hinaan, bahkan sampai dia mengambil pisau. Umemiya hanya menonton dengan gembira saat sakura akan menghabisi laki- laki yang selama ini mengganggunya, namun sayangnya laki- laki itu tidak ada niat untuk menjadi pembunuh dan semangatnya, meski begitu, tetap ada mengganggu rencana Umemiya.

✔❝kumpulan Oneshot Mc Harem❞ || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang