📌;[KajiSaku]→[+BL]✔️

2.1K 88 13
                                    

~•Usahakan Vote And Comment•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•Usahakan Vote And Comment•~

~•Usahakan Vote And Comment•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mature,BL,Angst.
Pair; Kajisaku [kaji ren x sakura haruka]


Rambutmu seperti buah blueberry tampak lebih cerah dengan cahaya galaksi mencapai tepat di atasnya, senyummu sungguh sempurna, caramu menatapku dan mengulurkan tanganmu padaku mendesakku untuk pergi bersamamu, aku tidak bisa menyangkalmu apa pun , aku sangat lemah di hadapanmu Sakura...

Aku meraih tanganmu dan kamu menyuruhku untuk melihat melalui teleskop, tentu saja aku melihatnya, bulan tampak jauh lebih indah dari dekat, aku tersenyum dan menatap matamu, bulan tampak jauh lebih indah terpantul di dalamnya... Aku kembali Pandanganku ke teleskop mengamati setiap detail langit malam, aku merasakan lenganmu melingkari pinggangku dan bibirmu memberikan kecupan lembut di leherku, aku begitu bahagia berada di sisimu, setiap detik, setiap menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun bersama Kamu adalah yang paling bahagia dalam hidupku, hari ini kita merayakan lima tahun hubungan, dan seperti biasa, kita duduk mengamati rasi bintang dan membuat janji pada bulan.

Kamu berpisah dariku, menatapku dengan senyuman yang akan membuat siapapun jatuh cinta dan kamu menarik nafas lalu berteriak sekuat tenaga, "AKU BERJANJI UNTUK BERSAMAMU SELAMANYA KAJI REN!!"  Aku hanya tertawa dan berdiri di sampingmu mengambil nafas dan mengeluarkannya sambil berteriak dengan cara yang sama "AKU BERJANJI MENCINTAIMU SEPANJANG HIDUP SAKURA HARUKA!!"  Kami berdua tertawa seperti orang bodoh dan menyegel janji kami dengan menyatukan bibir kami dalam ciuman penuh cinta yang kami berdua rasakan satu sama lain. 

kami tertidur di teras dan aku berakhir dengan flu yang parah, kamu merawatku dengan memberiku pelukan dan banyak ciuman meskipun aku tidak ingin melakukannya agar tidak menulari kamu.

Berhari-hari kemudian aku sudah merasa lebih baik, meski begitu kamu tetap sadar bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi padaku, seharian kamu bersamaku dan malamnya kita duduk di teras sambil memandangi langit berbintang dan indahnya bulan bersinar, entah dari mana aku memulainya. berbicara dan Kamu hanya mendengarkanku dengan penuh perhatian "Sakura, kamu tahu? Setiap momen bersamamu adalah saat yang paling membahagiakan dalam hidupku, meski selama ini, setiap menit aku semakin mencintaimu" kataku dan kamu hanya tersenyum dan membungkusku dengan pakaianmu, pelukan hangat, membelai rambutku, aku sangat menyukainya saat kamu melakukan itu.  "ketika kamu tidak menjawabku, aku pikir aku sedang berbicara dengan bulan seperti orang bodoh" aku berbicara lagi dan kamu hanya tertawa sambil cium bibirku "jangan tertawa, itu tidak lucu, kemarin tetangga menawarkan untuk membawaku ke psikolog, itu memalukan" keluhku dan kamu membelai pipiku memperhatikanku dengan senyum sendu tapi kamu tetap tidak melakukannya, Aku tidak berkata apa-apa, aku mendesah frustrasi, aku sudah terbiasa dengan hal itu.

✔❝kumpulan Oneshot Mc Harem❞ || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang