hayy teman teman jangan lupa vote dan komen yaaa...
/DIKEDIAMAN RUMAH JESA : BELANDA/
"JESAAA BANGUNNNN" teriak sang mama jesa yang sedang membangunkan putrinya yang sangat sulit dibangunkan.
"BANGUN ATAU MAMA TINGGAL YA KAMU, INI UDAH JAM BERAPA JESAA, IKUT APA ENGGAK, BANGUNNNNNN" teriak prustasi sang mama sambil menggedir2 pintu kamar sang anak tercantiknya ( yaiyalah cantik orang anak satu satunya).
"IYA MA JESA UDAH BANGUN KOKK"
Sahuttan dari jesa yang masih ngantuk berat karena baru saja tadi malam bergadang,setrlah bangun jesa siap2 untuk pergi kebandara untuk ikut keluarganya menonton sang kakak yang sedang main sepak bola lawan korea selatan berapa hari yang akan datang./Jesa sudah siap dengan memakai baju yang pastinya disiapkan oleh mamanya ( sangat anak mama sekali yaa)
Sudah ketebak lahya ini adek siapaaa..
" ayo jesa berangkat udah mepet loh ini"ucap mama yang sudah siap dengan segala perlengkapan landing nya."
"Iya mamah ku cantik sabarrrr" ucap jesa sambil pegang pipi mamahnya, jesa dan mamahnya emang seperti kakak dan adek guyss gumus dehh
" yaudah ayo berangkat, udah semua kan"ucap papa jesa
" iya pah " ucap jesa,mamah jesa dan kakak pertamanya (dani hubner).
/Sampai Bandara/
" kak ayo anterin jesa beli kopi sama ke km yukkk" ucap jesa dengan wajah sok imutnya agar kakaknya mau mengantarkannya.
"Iya yaudah izin mama dulu" kata dani
"Mah,jesa sama kakak mau ke km sm beli kopi dulu ya, sebentar kok"
Ucap jesa meminta izin ke mamahnya"Astaga, yaampun jesa ini pesawat udah mau landing loh, kamu masih sempat2nya beli kopi, yaudah sana tapi cepat loh yaa" ucap mama jesa.
" iya ma okey dadaaa" ucap jesa dengan melambaikan tangannya.
/Sampai Kamar mandi/
" yaudah kak jesa ke km dulu ya , tungguin awas aja sampai ditinggal aku aduin ke mamah" ucap jesa sambil memegang tangan kakaknya
" dihh cepu, udah sana cptt" ucap dani.
.
.
." loh itukan ivar, ngapain dia disini jgn2 mau landing ke qatar juga tapii.."ucap dani
" Kak ayo udah yuk beli kopi" ucap jusa sambil megang tangan kakaknya
" ah,iya ayo" ucap dani sambil mikirin apakah benar yang dia lihat tadi itu ivar atau bukan.
/STAR**CK/
"udah sana pesan kakak titip espresso 1" ucap dani
" iya mana uangnya" ucap jesa sambil mengadahkan tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Verleden +Rafael Struick
FanfictionR.R. Jezzelyna zoeyuel H. gadis blesteran dari indonesia - belanda yang memiliki wajah cantik dan rambut pirang yang termasuk ciri ciri khas gadis belanda..akan tetapi siapa sangaka bahwa gadis ini memiliki keistimewaan yaitu keturunan bangsawan dar...