03

469 30 0
                                    

Hay teman teman sebelum baca bantu vote dulu yaaa

.
.
.
.
DISCLAIMER!!!
ini cuman au ya bukan rl jadi jangan dibawa2 ke rl okeeyy

.
.
.
.

/dihotel

Drt drt drt
Hp jesa berdering yang menandakan ada yang menelponyya ternyata saat dilihat Eva (iya gays dia eva pacar garnacho jesa sama eva saudara jadi jesa udah sering ya main sama eva dan enzo bahkan enzo mengganggap jesa mama ke 2 nya karena sering diajak berlibur.)

"Halo jesaa, aku mau minta tolong boleh?"

"Iya va mau minta tolong apa"

"Ini enzo mau aku titipin ke kamu dulu selama 2 hari aja bisa?? Nenekku sdg sakit dan aku tidak bisa mengajaknya apakah kamu bisa jes?"

"Tentu va,tapi enzo akh ajak ke stadion buat nonton kak jusa boleh kan?"

"Boleh kalau itu mah enzo juga udah sering lihat daddynya kok,makasih ya jesaa"

"Iya kak sama sama nanti jam 6 aku ke rumah kamu ya buat ajak enzo?"

"Iya jesa,thank you yaa"

"its okey va"

telfon dimatikan oleh eva dan dilanjutkan dengan jesa yang mengechat di grub para pacar/istri timnas.


Grub : pacar timnas u23

J

esa : guys, aku nanti bawa enzo ya soalnya eva ada acara mendadak jadi aku harus bawa enzo, gapapakan??

Azizah : ihh gapapa banget nanti bisa aku gendonggg

Nadia : iya tuh buat latihan jaga bayi si azizah

Risma: boleh banget jesa bisa nemenin haninaa

Jesa : oke dehh nanti aky bawa enzo, semoga g rewel guys doakann..

Setelah selesai berchat2an bersama teman temannya jesa bersiap2 untuk menjeput enzo walaupun jam masih 4 karena ya namanya cewek kalian tau lah manfinya pasti lama banget. Dan nanti jesa mau ajak enzo jalan2 dulu biar tidak kaget ya sekita setenagh jam an.

Setelah siap siap jesa menghampiri mamanya yang sedang menonton tv untuk izin menjemput enzo.

"Mah jesa mau jemput enzo dulu yaa"

"Iya hati hati sama kak dani ya nanti kamu riweh kalau semdirian apalagi enzo masih kecil "

"Iya ma,ayo kak anterin jesaa"

"Yoi"

/ sampai rumah eva

Tok tok

"Enzo main yuk"

"Astaga jesa ini kita tamu ya kamu jangan malu maluin kaka loh"

"Apaansih orang juga mau main sama enzo"

"Iya sebentarrr jesaa"

Cklek

"Enzoooooo"

"Astaga sabar jesaa, itu bukan anak kamu"

"Iya kak dani ihh jangan bikin marah deh lagian enzo nya juga sukaa sama aku kokk"

"Iya iya btw kalian mau masuk dulu kan??"

" emm, kapan kalan aja deh va ini aku udah kangen sama enzooo, lucu bangett mau ajak jalan dulu sebekum ke st"

"Iya hati hati ya dan makasih banget lohh jesaa cuman kamu yang aku percayai bisa jaga enzo"

Verleden +Rafael StruickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang