Hay guys makasih yaa udah mau bantu vote
.
.
.
.
./pagi harinya
Hari ini apertemen keluarga sang bek imut sudah diramaikan dengan ivar ,rafael dan nathan yang pastinya mau main ps full seharian karena hari ini nanti siang timnas sudah harus landing kembali ke indo untuk berlatih lagi melawan uzb.
" jusa tolong bangunin jesa yaa, sama ini jajan buat teman kamu"
Ucap sang mama"Iya maa, makasih maa" jawab jusa dan dilanjutkan menuju kamar jesa yang bersampingan dengan kamrnya.
Tok tok tok
" Babyy bangunnn" panggil jusa yang pastinya tidak mendapatkan jawaban dari sang pemilik kamar.
" apa gua buka aja, buka aja deh daripada kelaman, oh iya gua kasih ni makanan ke tu bocah dulu deh "" guys , nih cemilannya dimakan"
" thankyou broo" ucp rafael
"Lu mau kemana?" Ucp nathan
" bangunin my baby dulu" ucp jusa
" babyy bangunn" karena jusa sudah ketok dan panggil jesa berkali kali alhasil jusa membuka pintunya dan yaa pastinya masih tidur ni bocah .
" babyy wake up" ucap jusa sambil mengusap pipi sang adek dan menciumnya dan si jesa tak kunjunng bangun alhasil jusa meminta bantuan ke taman2 nya untuk membuat keributan agar si jesa bangun.
" guys gua minta tolong buat bangunin si jesa ".
" pakai cara apa?" Ucp nathan
" kita teriak2 dan gua mau kasih air diwajahnya"
" okey"
( Posisi tidur jesa itu menghadap kanan dan dia sedang mengemut jempolnya guys itu rutinitas jesa dari kecil yg g bakal.lepas )
" lucu bangett sihh" batin rafa
" baby bangunnnn"
" JESAAA BANGUNNNNNNNNNNN"
Ucp ivar"NANANANANAANANAN LALALALALLALA HUAHUAHAUAHAUAHAH BANNGUNNNN GAAKKK LOOOO"
ucp jusa"eum apaan sih ini ganggu bangettt orang masih ngantukk sana pergii ihhh bikin g mood aja"
" baby bangun disuruh mama buat packing"
" iya iyaa udah sana keluar jangan lupa tutup pintuu"
/ persiapan buat landing ke indo
" mahh aku pakai baju apa baju aku habis"
" habis gimana orang 2 koper gitu"
" g ada maaa"
" kalau mau beli waktunya g cukup jesaa"
" terus gimanaa??"
"eh bentar kayaknya jusa punya kado buat kamu deh"
" apa kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Verleden +Rafael Struick
FanfictionR.R. Jezzelyna zoeyuel H. gadis blesteran dari indonesia - belanda yang memiliki wajah cantik dan rambut pirang yang termasuk ciri ciri khas gadis belanda..akan tetapi siapa sangaka bahwa gadis ini memiliki keistimewaan yaitu keturunan bangsawan dar...