SARANN

203 6 3
                                    

Hay teman teman maaf banget belum up soalnya aku masih sibukkk

Jadii aku mau nanya saran nih sama kalian semuaa
1. Alur selanjutnya. ceritanya itu disinikan ada masalalu jesa yang belum terungkap jadi aku mau kasih bocoran dikit ( waktu dulu jesa juga pemain sepak bola, emang 1 keluarga ini pecinta sepak bola , tapi jesa berhenti bermain karena cendera saat dia umur 15, dan dia berhenti * peringatannn: umur jesa masih mau 18 ya teman teman nanti insyaallah ada scene perayaan ultahnya itu ga tau di hp dan episode brp yaaaa dituggu ajaa)

2. Alur selanjutnya yaitu ada konflik tentang jesa dan rafa yang membuat jesa pergi meninggalkan rafa dan berakhir baikan tapi banyak sekali rintangannya

Jadi kalian mau pilih alur yang mana nihh.....secepatnya aku up yaaa

Oh iyaaa
Kalian pilih setiap up itu 500 kata tapi hampir setiap hari up atau 1000 kata 3 hari sekali??kalian pilih ya buat kedepannyaaa

JANGAN LUPA KOMENNN UNTUK JAWABNNYA OKEYYY

DISCLAIMER:
Di resensi ada cerita tentang jesa masuk dalam keturunann nenek moyangnya kann?? Jadi cerita tersebut tetap masuk tapi masih lama atau akan dipercepat jika aku udah kehabisan alur gaysss jadi tenang aja kok... aku mau kasih bocoran jugaa ( pokoknya sijesa nanti akan mengikuti acara2 adat jawa denagn nenek2nya yang masih hidup di keraton dia aku g mau mengasih nama keraton dia dengan keraton jogja kek atau apa aku cuman memberi nama keraton / kerajaan soalnya ini masuk dalam cerita yang ada jawa nya bagi aku jawa itu sakral jadi aku hati2 buat cerita yang mengandung jawanya yaaa...)

TERIMAKASIHHH SEMUANYAAA

Verleden +Rafael StruickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang