keesokan hari nya papa aro sudah pulang dari rumah sakit syukur keadaan nya sudah mulai membaik.
_____
"sa ayolah makan dulu kau belum makan dari pagi loh, sudah jam berapa ini nanti aku pula yang kena marah abang kau, abang kau titip kan kau ke aku suruhnya aku ngerayu kau makan ayo sa makan" ucap novia
"gua udah kenyang" ucap salsa.
"boong kau dari pagi pun belum makan nya kau" ucap novia.
"ish iya lah sini" salsa pun memakan makanan itu.
"nop btw si syarla kemana tumben ga ikut" ucap salsa.
"si syarla tadi pagi ku jemput tapi masih tidur tapi sekarang ga tau, ku telfon dulu lah bentar" ucap novia, setelah novia menelfon syarla tak lama dari itu ia pun datang.
"assalamualaikum" ucap syarla.
"waalaikumsalam sini syar duduk" ucap salsa.
____
"bang anterin nabila ke kampus dong, nabila ada kelas siang hari ini" ucap nabila.
"abang kan lagi jagain papa nab" ucap aron.
"papa udah sehat ron, udah kamu anterin adik kamu dulu" ucap papa aro.
"iya pah aku anterin nabila dulu" ucap aron.
____
"lo kenapa sal tadi ga mau makan, abang mu sampai khawatir " ucap novia.
"iya kau kenapa sal" ucap novia.
"gua di jodohin, gua udah nolak berkali kali tapi papa tetep mau jodohin gua" ucap salsa sambil menangis, novia dan syarla pun segera memeluk salsa.
"udah' sal mungkin papa lo mau yang terbaik buat lo" ucap novia.
siang nya.
"sal kami pulang dulu ya baek baek lah kau" ucap novia.
"iya ati' buno syarlaa" ucap salsa.
__
aron kini sedang berada di dalam kamar nya, tiba' ada yang mengetuk pintu dan langsung masuk.
"ron, kamu siap' nanti malem kita mau pergi" ucap bunda yanti.
"pergi ke mana bun?, ayah ikut" ucap aron.
"iya aron, semua nya ikut adik juga udah kamu ga perlu tau kita mau ke mana." ucap bunda yanti
"hmm okey" ucap aron setelah nya bunda yanti meninggalkan kamar.
__
"nduk temen' kamu udah pada pulang" ucap mama lita di dalam kamar salsa.
"udah mah" ucap salsa.
mama lita yang peka menatap salsa dalam, salsa pun menangis dan mama lita segera memeluk salsa.
"kamu loh nduk dari malam nangis aja, udah jangan nangis aja nanti kamu sakit loh" ucap mama lita.
"biarin " ucap salsa dalam tangisan nya.
"kok ngomong nya gitu nduk, mama ga mau anak mama sakit kok malah kamu to yang pengen nduk" ucap mama lita.
"lagian aku kan dari awal udah ngomong sama papa aku ga mau di jodohin mah" ucap salsa kembali menangis, setelah nya salsa berhenti menangis.
"mamah udah nyiapin baju buat kamu malam ini" ucap mama lita.
"baju buat apa ma? " ucap salsa.
"kita malam ini mau ketemu sama orang yang mau dijodohkan sama kamu nduk" ucap mama lita.
"mah? " ucap salsa.
"mamah tau ini berat buat kamu nduk tapi mama yakin ini yang terbaik buat kamu nduk" setelah nya mama lita meninggalkan kamar itu.
MALAM NYAA....
HEHE MAAP YA GUYS JARANG BGT UPDATE😁😁.
JANJI SIANG INI UPDATE NYA...