1 hari setelah nya....
*chat*
SYARLA
woi nop
apaa syarr
lo ketemuan sama gue sekarang
di apart yaaha??, masi pagi syarr lagian,
ngapain si, pagi' gini ke apart
lo?lo lupa, buno??
oh iyaa, bentar ya gue mau otw
ni abis mandiidi tunggu ye bunoo jangan lama'
awas ajee------
salsa kini sedang sarapan pagi biasa dengan keluarga nya, salsa kini nampak gelisah dan gugup sebab masalah kemarin, beruntung sepertinya paul lupa akan kejadian itu jadi dia tidak menanyakan apa' pada adik nya.
"mah caca ke kantor dulu ya" ucap salsa seraya salim kepada mama nya, dan langsung pergi ke kantor.
----
tok tok tok
pintu kamar syarla ada yang mengetuk. ia segera membuka pintu itu dan ya di sana ada novia.
"buset nop lo bawa ape ni banyak bener" ucap syarla.
"udah ayo masuk." ucap novia yang langsung masuk.
"buset ni orang main masuk' aje" ucap syarla.
"ni gua bawa makanan gua belum sarapan pagi' udah di suruh ke aprt lo aje" ucap novia.
"gua minta ya" ucap syarla.
"bolehh" ucap novia.
------
"halo bu salsa" sapa salah satu karyawan di sana dan salsa membalas dengan senyuman nya.
di kantor itu yang mengelola adalah salsa sendiri, sementara abang' nya berbeda perusahaan, papa nya dan mama nya terkadang suka datang ke kantor mereka untuk mengontrol tetapi dia dan mama alita mengelola perusahaan yang berada di jogja maka dari itu agak jarang mereka pulang ke rumah . mereka mempunyai 4 cabang perusahaan dan 1 di luar negri itu ada orang kepercayaan papa salsa yang mengelolanya.
"mia coba kamu cek saya ada jadwal apa sekarang" ucap salsa.
"siang ada klien yang mau ketemu bu, selebih nya kosong bu" ucap mia.
"oh oke makasih ya mia" ucap salsa.
"sama sama bu" ucap mia.
----
"alhamdulillah kenyang" ucap syarla.
"oh iya woi inget tujuan awal yok." ucap syarla."nah ini ni yang dari tadi gua tunggu" ucap novia, lalu ia langsung mengeluarkan laptop nya.
"si anying bawa laptop segala lo" ucap syarla.
"udah lah ribet lo sini ni" ucap novia.
novia menunjukan foto dimas yang berada lobi di hotel bersama cewe yang tidak mereka ketahui, dan dia juga tunjukan cctv penganiayaan dimas terhadap salsa di tempat umum.