3 bulan berlalu semenjak salsa pacaran dengan deri.
"sal ini gimana si proposal kamu akhir akhir ini berantakan ga ada yang bener! " ucap paul.
"coba mana liat perasaan bener' aja deh" ucap salsa yang langsung mengambil proposal itu.
"ca kalo kamu emang ga niat kerja ga usah kerja ca di rumah aja, kalo papa tau tentang ini pasti abang yang di marahin" ucap paul.
"ih abang ko gitu si" ucap salsa.
"kamu udah 1 bulan lebih melakukan kesalahan ca" ucap paul lalu langsung pergi begitu saja, sebenar paul tidak marah kepada adik nya tersebut tapi ia harus bersikap tegas agar salsa tidak semena mena terhadap pekerjaan nya.
malam nya...
"ini kemana si deri ko ga jemput' mana gua kaga bawa mobil" gumam salsa.
"udah lah mending gua make gojek aja dah" ucap salsa.
"weee sal! " ucap novia dari sebrang jalan.
"apa nop? " ucap salsa.
"kau ngapain di situ" ucap novia yang sudah turun dari mobil nya.
"biasa lah nunggu si deri ni lama banget" ucap salsa.
"deri lagi deri lagi udah ayo udah jam 11 pula aku antar kau kerumah ya" ucap novia yang langsung menarik salsa ke dalam mobil nya.
DI DALAM MOBIL.
"nop si syarla kemana? " tanya salsa.
"nah ini ni ini lah kau semenjak 3 bulan terakhir jarang ngumpul jadi ga tau lah sahabat nya di mana " ucap novia.
"ya maap kali bunoo" ucap salsa.
"oh iya sa akhir' ini ku tengok kau sama si deri terus ya ga ada waktu buat kami" ucap novia.
"ga juga aku sambil kerja" ucap salsa.
"bohong kau, aku tau lah kau kalo bucin kek mana, eh asal kau ingat ya aku temen mu dari smp mana mungkin aku ga tau sifat' kau" ucap novia.
"oh iya kah buno jadi sayang dehh" ucap salsa yang langsung memeluk novia dari samping.
"ih jangan lah kau peluk' lagi nyetir aku loo" ucap novia.
"hehe, becanda buno, iya deh nanti aku sempatkan lah ya nongs la kitaa" ucap salsa.
"halah dari kemarin pun kau sudah bilang ke gini tapi nyatan apa omong kosong mu aja itu" ucap novia.
"hehe iya buno janji deh kalo ada waktu aku main lah ya" ucap salsa.
SETELAH SAMPAI.
"nah dah sampaiii" ucap novia.
"alhamdulillah makasi ya piakkkk" ucap salsa yng kembali memeluk novia.
"ga berubah nya kau dari smp ku tengok kerjaan kau meluk meluk aku" ucap novia.
"emang ga boleh ?, boleh oke piakk" ucap salsa kembali memeluk novia.
"ih aneh kali nanya sendiri jawab sendirii kau, mana nama ku banyak sebuatan nya dari kau lagi ada lah mak plato piakk buno apa laaa" ucap novia.
"hehe" ucap salsa yang langsung menunjukan deretan gigi nya kepada novia.
"dah lah pergi sana kau nungguin itu mama kau di dalam" ucap novia.
"yaudah dadaa bunooo, makasiii yaaa" ucap salsa yang langsung berjalan ke rumah nya.
______
"assalamualaikum, eh tumben papa, mam, bang paul, bang kelvin ngumpul? " ucap salsa.
"nduk sini duduk dulu" ucap mama lita.
"iya ada apa mah" ucap salsa.
"ca apa bener keuangan kantor makin bulan makin anjlok dan banyak klien yang nolak kerjasama, dan kata abang kamu banyak tidak datang ke meeting penting kantor? " ucap papa dinis.
"e-e iya pah maafin salsa pah" ucap salsa.
"papa tau kamu lagi bucin tapi jangan meninggal kan apa yang menjadi kewajiban kamu salsa, lagian dari awal papa sudah tawarkan kamu untuk tidak usah bekerja lagi tapi kamu ngeyel sekarang apa? " ucap papa denis.
"papa dari awal ga setuju kamu pacaran sama si deri apalagi" ucap papa denis.
"keputusan papa sudah bulat, kamu tidak usah kerja lagi di kantor papa, dan kamu harus putusin si deri' itu karna papa mau menjodohkan kamu dengan anak teman papa." ucap papa denis.
SALSA DI JODOHKAN?, GIMANA REAKSI NYA YAA?...
VOTE TERUS YA GUYS BIAR MAKIN SEMANGATTT...