Awal♥️

18 2 0
                                    

Aku ingin mengenalkan dia, awal pertama kali ku bertemu dengan nya lewat Fecebook. Dulu aku masih pakai Fecebook masih jaman. mungkin sekarang sudah jarang sekali aku membuka akun Fecebookku. Karna sudah tidak zaman lagi.

Dia chat aku dulu, ingin mengajak berkenalan.

"Assalammualaikum"

Jujur dulu aku, penasaran dengan nya dan aku juga berfikir dia juga sama dengan ku hanya penasaran. Aku pun menjawab pesannya.

"Waalaikumsalam" kataku

Tak lama dari itu dia bertanya namaku siapa? Dan dia juga menanyakan rumahku dimana

"Nama kamu siapa?" Tanya dia

Aku Pun menjawab pesannya, tapi aku menjawab pesannya agak cuek dan terlihat acuh dengan nya. Aku menjawab pesannya juga berjam-jam beda dengan nya yang membalas pesanku dengan cepat.

Ku jawab pesan dia dengan singkat.

"Liya" kataku

Karena aku juga penasaran aku juga bertanya namanya siapa, dan tak butuh waktu lama aku mengetahui namanya.

"Kalau namamu siapa?" Tanya aku
"Dimas" kata Dimas

Dalam hatiku namanya cukup bagus.

Aku dan Dimas pun bertukar nomer WhatsApp, dia yang meminta nomerku terlebih dahulu, aku pun memberikannya nomerku. tak lama dari itu kami mulai mengirim pesan lewat WhatsApp.

Dulu, sebenarnya aku hanya penasaran dengan nya, karna aku juga sehabis putus dengan mantanku, dan aku menggunakan dimas hanya sebagai pelampiasan ku saja, bahkan saat aku chatting an dengannya, aku juga dekat dengan Tiga laki-laki lain, tapi... Dia berbeda dia tidak seperti laki-laki lain yang aku temui.

Jika kalian membaca ini merasa shok atau ingin marah denganku, silakan karena memang aku salah dan aku mengakui kalau yang ku lakukan itu salah.

~Maaf jika dulu aku hanya membuatmu kecewa, tapi kini ku sadar, kalau kamu setulus itu denganku~

~Ilil Lai Liya~

Priaku Dimas♥️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang