Bosan💔

12 1 0
                                    

Sudah hampir satu bulan aku dan dia berpacaran, kami juga sering bertemu tapi Aku, Aku bosan dengan nya sampai akhirnya aku jalan dengan laki-laki lain.

Ya,,, aku memang jahat, tidak punya hati, dan tak tau malu, mungkin kata itu pantas untuk ku.

Aku sudah punya pacar tapi aku malah jalan degan laki-laki lain. Nomor dia yang ada di ponselku, ku blokir sementara agar dia tak mengganggu aku pergi dengan laki-laki lain.

Tak perlu ku sebutkan siapa nama laki-laki yang jalan bersama ku.

Aku jalan dengan teman laki-laki ku, aku juga mengaku kalau aku masih single tak mempunyai pacar.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk putus dengan dimas. Aku memutuskan dimas lewat pesan WhatsApp.

"Aku pengen putus sama kamu" kata ku
"Hah? Ga mau aku salah apa?" Tanya dimas
"Ga ada salah apa-apa, pokoknya kita putus" kata ku
"Ga" kata dimas
"Kita ga cocok, mendingan kita temenan aja" kata ku

Disitu Dimas tak mau aku putuskan bahkan dia sampai menelpon ku berkali-kali, kami juga sempat berdebat di telfon.

Aku juga bilang kita bisa berteman saja tidak usah berpacaran. Tapi dimas tak mau dia ingin bersama ku.

Sampai akhirnya dia berkata?

"Kamu bosan ya sama aku?" tanya Dimas

Aku tak mungkin memberitahunya kalau memang aku bosan dengan nya. Aku pun beralasan.

"Enggak" jawab ku

Sampai akhirnya aku memblokir nomornya dan mematikan ponselku.

~Terimakasih, sudah bilang TIDAK seribu kali, ketika aku meminta putus denganmu~

Priaku Dimas♥️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang