Pagi-pagi sekali aku bangun sekitar jam tujuh pagi, aku mendengar suara kendaraan berhenti pas didepan rumahku, aku tidak asing dengan suara kendaraan ini.
Dan ya, benar saja itu Dimas ia menghampiri rumahku, aku saat itu sangat terkejut ia mendatangi rumahku.
Ia bertemu dengan ibu ku terlebih dahulu mencari ku.
"Buk liya nya ada?" Tanya Dimas
"Ada, sebentar ibu panggil dulu" kata ibu kuIbu ku memanggil ku, yang saat itu aku masih berada di dalam kamar tidurku.
"Dek, di cari nak dimas" kata ibu ku
"Suruh pergi aja ga penting" jawab ku
"Eh, temui dulu baik-baik" kata ibu ku
"Iya-iya" jawab ku agak kesalAku pun menghampiri nya, yang sedang duduk di ruang tamu ia lansung duduk di dekatku.
"Yang balikkan ya, jangan kayak gini" kata dimas sambil memegang tangan ku
Ya,,, dia memanggil ku Yang panggilan kasih sayang darinya setelah kami resmi pacaran.
Tangan dimas lansung ku lepaskan, saat aku mendengar kendaraan ayah ku parkir depan rumah, ya untuk pertama kalinya ayah ku mengetahui Dimas.
"Ga usah panggil yang-yang kita udah putus" jawab ku
"Ga mau, aku sayang sama kamu, aku ga mau putus" kata dimasSetelah membujuk ku, beberapa kali dan dia juga sempat menaggis di depan ku. Memohon dengan ku agar menjadi pacarnya lagi.
Akhirnya aku mau balikkan dengan nya, tapi dengan syarat aku boleh bermain atau jalan berdua dengan laki-laki lain, kupikir ia tak menyetujui itu tapi ternyata aku salah ia malah mengiyakan syarat ku.
Saat Dimas pulang ayahku lansung menghampiri ku menanyakan sesuatu.
"Dek, mana putra" tanya ayahku
Ya,,, ayahku menanyakan mantanku, mereka memang cukup dekat, kami berpacaran hampir dua tahun.
"Ada dirumah" jawabku
"Udah ga sama putra?" Tanya ayahku
"Udah ah, jangan tanya-tanya dia lagi" jawabku agak kesalAyahku pun sadar kalau aku sudah tak bersama putra lagi, dan ayahku pun kembali ke kamarnya.
~Kamu adalah malaikat yang dikirim tuhan untukku, tapi ku sia-sia kan dulu, tapi kini ku berjanji aku akan terus bersamamu~
~Ilil Lai Liya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Priaku Dimas♥️[END]
JugendliteraturCerita ini ku buat untuk seseorang yang begitu spesial di hidupku, yang mengubah ku menjadi gadis yang penurut dan agak bawel. kperkenalkan nama Dimas Aku mengenalnya tampa sengaja lewat akun media sosial ku Facebook. Terimakasih dan maaf untuk kamu...