1. SARAPAN PAGI

993 99 11
                                    

Halo! Aku kembali dengan book gabut aku. Cerita di dalam sini mirip-mirip kayak plot book GURU.

Tiap bab punya alurnya sendiri.

Ini tulisan gabut aku, tapi aku harap kalian tetap suka dan baca. Soalnya sekarang aku terkunyang-kunyang, anjaii.

Anyway, di sini WayV OT7, ya. Jadi WayV + Lucas wong :))

So..

Alkisah, di sebuah dorm milik boygrup bernama WayV; hiduplah 7 manusia yang cakep-cakep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alkisah, di sebuah dorm milik boygrup bernama WayV; hiduplah 7 manusia yang cakep-cakep.

Jam menunjukkan pukul 6 pagi. Langit belum cerah-cerah amat tuh. Tapi udah ada yang grasak-grusuk di dapur. Siapa lagi kalo bukan leader WayV yang amat sangat rajin; Qian Kun.

Kun lagi bikin sarapan buat anak-anak bebannya yang kerjaannya cuma makan tidur doang. Sebenarnya ini kepagian sih tapi gapapa. Supaya nanti dia bisa rebahan sambil kelonan sama pacarnya, ehek.

Hari ini Kun bikin makanan kesukaan si bungsu. Ada nasi putih, semur tahu, ayam rica-rica, dan sambel terong. Walah, itu bikin sarapan apa bikin catering hajatan?

Kun ngaduk semur tahu sambil sesekali siul-siul kecil pake irama love talk, sa ae ni anak.

Dalam pikirannya, Yangyang pasti bakal makan ni makanan sambil senyum-senyum manis. Aduh, Kun ga tahan kalo udah ngingat gimana manisnya muka si bungsu tuh.

Lagi asik-asik masak, tiba-tiba..

"Kakak.." Atensi Kun teralih pada sumber suara dari bingkai pintu.

Ternyata Yangyang udah berdiri di sana dengan muka bantal khas orang baru bangun tidur. Melihat kesayangannya kebangun, Kun tersenyum manis.

"Sayang, kebangun ya? Sini sini"

Dengan langkah gontai, Yangyang masuk ke dapur dan menaruh dagunya di bahu Kun. Dengan lembut, Kun ngelus rambut coklat si manis yang baru kemarin di warnain.

"Kenapa, sayang? Kok kebangun?" Tanya Kun dengan nada yang lembut. Lembut-lembut gini bisa mengobrak-abrik jantung pembaca.

Yangyang ngangguk lucu, "aku mau peluk kaka, kaka nya ngga ada."

Aih, lucunya. Kalian aja gemes, apa lagi Kun. Inilah alasannya kenapa Kun cinta banget sama si manis.

"Maaf, ya. Nanti abis masak ini, kita kelonan. Kaka bikin makanan kesukaan kamu. Nih, coba" Kun menyendok semur tahu yang udah blubuk-blubuk mateng.

Dia embus, terus di arahin ke si manis. Pas nyicip, mata Yangyang langsung ngejreng.

"Enak, kak" Katanya girang.

"Enak dong, kaka bikinnya pake hati buat kamu"

Bisa aja lu, centong nasi.

Kun lalu nyalin makanan yang udah dia bikin ke mangkok, di tata di atas meja makan, terus dia tutup pake penutup makanan.

BINTANG [Kunyang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang