WayV sudah tiba di pameran foto. Gila aja, banyak banget kamera nya bjir. Pas mereka turun, mata auto kleyengan gegara flash kamera langsung nyala semua. Ya iyalah, yang datang ni WayV woi, bukan kaleng-kaleng.
Dengan kece, para member WayV jalan di karpet merah sembari sesekali bergaya. Entah itu sok-sok perbaiki dasi, perbaiki jas, perbaiki sepatu, perbaiki mobil, perbaiki rumah.
Apalagi Lucas sama Hendery, beuh jidatnya kemana-mana mentang-mentang banyak ciwi-ciwi yang merhatiin mereka. Sementara si bungsu Yangyang anteng aja jalan sambil tangannya di gandeng Kun. Sebenarnya para fans bukan teriak perihal Lucas sama Hendery yang tebar jidat, tapi ya karena Kun gandeng tangan Yangyang.
Kenapa? Ya karena ini hal langka. Biasanya couple kunyang itu kayak ghaib, berasa kapal hantu.
Wajar aja banyak yang teriak,..
"woi, kunyang!"
"Moment, woi!"
"Kunyang real, anjing!"
Muehehe, gatau aja mereka sebenernya memang real dari dulu. Tapi Kun aja yang gamau nunjukin. Entah motivasi apa si Kun ni batiba gandeng tangan si manis.
Di dalam, mereka di suruh duduk di ruang tunggu yang aman dari jepretan paparazi dan fans. Sambil di kasih makan sama minum.
"Kak, aku grogi banget" rengek si bungsu pada Kun.
Dengan gemas, Kun nyubit pipi Yangyang, "ngapain grogi, hm? Kita udah sering tampil"
"Iya sih, tapi kali ini rasanya beda gitu"
Kun pun megang tangan Yangyang dan nyium punggung tangannya.
"Gausah grogi ya? Kamu pasti bisa"
Lagi-lagi mesra-mesraan di depan member lain.
"Bucin mulu kalian. Eneg gua" ujar Lucas.
"Iya ni, anjir. Pastel gua jadi pait" sahut Hendery sambil lagi ngunyah pastel yang baru dia makan segigit.
Hap
Kaget banget anjai si Hendery, baru sedetik ngomong begitu, Xioajun langsung nyomot pastelnya yang lagi dia pegang pake mulut. Abis tu dia nyengir pula.
"Hehe, pait kan? Buat gua aja" katanya.
Aduh, mau marah tapi cinta.
"Untung gua cinta ama lu, Jun"
"Bacot"
Hendery cuma ngelus dada, ga ikhlas sih sebenernya pastelnya di comot begitu.
Sebelum tampil, manajer mereka yang asal Korea, datang menghampiri. Sebut saja Kim Yanto
"Semuanya siap-siap ke backstage, bentar lagi giliran kalian" katanya.
"Yanto hyung, Sepatu aku kok terasa licin ya?" celetuk Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG [Kunyang]
Fanfictionhanya menceritakan tentang Yangyang; si bungsu yang merupakan pacar sekaligus kesayangan leader. Disc: semua isi cerita hanya fiksi dan karangan. Penulis hanya Nama tokoh, tempat, grup, dan lainnya untuk kepentingan pembuatan cerita. Warn! bxb