Mobil anak-anak spesial dan berbakat ini sudah tiba di lokasi pemotretan. Mereka kebetulan dapat job endorsement satu set merk make up. Makanya tampang mereka harus seger, biar enak di pandang.
Pas udah nyampe, Kun ngebangunin Yangyang yang ketiduran. Memang tu anak hari-harinya ketiduran mulu. Untung aja Yangyang, Kun jadi harus lembut ngebanguninnya.
Coba aja itu Lucas atau Hendery, beuh, wassalam.
"Adek, bangun dek. Kita udah sampai" Kun menggoyangkan pelan tubuh si manis. Biar dia bangunnya tenang, ga kesentak kek orang mimpi jatoh ke jurang.
Member lain udah pada turun, sedangkan Yangyang baru ngebuka matanya. Tenang, Kun setia kok.
"Udah sampe, kak?" Tanya Yangyang sambil celingak-celinguk.
"Udah, ayo turun"
Akhirnya mereka berdua pun turun. Tempat syutingnya lumayan gede dan dingin ber-ac, mana gede lagi ac nya. Dinginnya ngalahin atm.
Mereka langsung di make up in pake set make up yang mau mereka iklanin. Ada 7 macam make up, dan masing-masing member dapat satu.
Kun - Cushion
Ten - eyeliner
Winwin - blush on
Lucas - eyeshadow
Hendery - pensil alis
Xiaojun - lipcream
Yangyang - lipgloss.Itu semua baru aja launching makanya mereka iklanin. Karena kalo wayV yang iklanin, pasti bakal laku keras. Begitulah pikiran si owner make up. Biarlah bayar mahal yang penting WayV.
Awalnya mereka shoot sendiri-sendiri. Abis tu berdua-dua, barulah satu grup lengkap. Pas shoot berdua ni, Kun ga kebagian shoot bareng Yangyang. Bete dia tuh.
Yangyang shoot berdua sama Xiaojun. Sedangkan Kun shoot berdua sama Winwin.
Pas Yangyang lagi shooting, Kun ngeliatin dia ga berhenti.
"Eh ini makeupnya udah BPOM belum, ya?"
"Gatau, kayakny udah. Tapi ini udah ada halal MUI belom ya?"
"Lu kan nonis, dongo"
"Oiya deng"
Saking seriusnya merhatiin Yangyang, Kun jadi ga ngeh sama percakapan ga mutu antara Lucas dan Hendery.
Ngeliat leader mereka yang diem-diem bae, Lucas dan Hendery pun inisiatif nanya.
"Ei, bang. Ngelamun aja, napa sih?" Kun tersentak kecil.
"Ga ada kok" Elaknya.
Boong, padahal dalam hatinya lagi kesem-sem sama kecantikan paripurna Yangyang. Muka nya manis, bibirnya merona glossy. Cantik banget, Kun rasanya pengen khilaf gitu.
Hendery juga kalo diliat-liat, dia dari tadi curi-curi pandang ke arah Xiaojun. Cakep banget Xiaojun tuh, tapi Hendery cuma bisa senyum kicep doang. Pengen banget dia peluk Xiaojun tapi dia ga berani, takut di gampar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG [Kunyang]
Fanfictionhanya menceritakan tentang Yangyang; si bungsu yang merupakan pacar sekaligus kesayangan leader. Disc: semua isi cerita hanya fiksi dan karangan. Penulis hanya Nama tokoh, tempat, grup, dan lainnya untuk kepentingan pembuatan cerita. Warn! bxb