4. CEMBURU IH

358 39 16
                                    

Jam nunjukin pukul 8 pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam nunjukin pukul 8 pagi. Males banget Kun masak tuh, karena si manis kesayangannya lagi sakit. Ga mood aja Kun buat masak. Maunya di kasur aja terus, meluk si Yangyang. Akhirnya biar membernya ga mati kelaparan, dia pun mesen pizza aja nih.

Ding dong

Bel pintu dorm mereka bunyi. Kun ga denger, soalnya dia lanjut molor sambil kelon si Yangyang yang emang masih tidur.

Ding dong

Ding dong

Ding dong

Ga sabaran betul ni si abang tukang pizza. Mencet bel pake tenaga dalam begitu. Sampai si Lucas kebangun gegara berisik.

"Bang Win, Bang Win bangun, Bang Win" si Lucas ngegunjang badan Winwin yang emang lagi tidur di sampingnya.

"Apa sih, Cas" tanya Winwin masih sambil merem. Lagi enak-enak juga.

"Noh, ada yang mencet bel. Bukain sono" kurang ajar emang ni anak.

"Bodo lah, buka aja ndiri" Winwin tarik selimut lanjut bobo manis.

Ding dong

Ding dong

Ding dong

Tukang pizza nya masih aja mencet bel. Sebenarnya dia mau ninggalin di depan pintu, tapi ini kan sistemnya COD. Rugi dong.

Akhirnya Lucas dengan berat hati bangun dan berjalan buat buka pintu. Muka bantal dan bau jigong khas bangun tidur menyeruak.

"Napa sih, bang? Lagi tidur ni loh kita. Nanti kita harus latihan lagi, sibuk ni kita. Ganggu aja" celoteh Lucas sambil matanya masih sayu-sayu ngantuk.

Tukang pizza ya jelas plang plongo lah. Edan juga ni idol.

"Oalah, rek. Ganteng-ganteng gendeng" mungkin gitu isi hati si tukang pizza.

"Ada yang pesen pizza, bang. Saya cuma ngantar. Totalnya 250ribu ya" denger itu, mata Lucas auto ngejreng.

"Anjing? Siapa yang mesen, bang? Mahal amat?" protes Lucas.

"Atas nama Qian Kun"

Oalah, Leader somplak. Mesen pizza ga bilang-bilang. Terpaksa Lucas talangin. Duitnya banyak sih, tapi kan tetep aja duit cash dia jadi berkurang. Fix, Kun harus ganti duit dia tambah bunga 50%.

Lucas taro tu pizza di atas meja, abis tu dia langsung ke kamar Kun buat dilabrak. Tapi yang dia temui malah, si leader lagi anteng ngelonin si bungsu. Erat banget lagi pelukannya.

Iri Lucas tuh.

Duh, jadi keinget Jungwoo cantiknya. Kapanlah Lucas bisa ke Korea buat staycation sama pacarnya ya. Kangen dia tuh. Akhirnya Lucas pun urung buat ngelabrak. Dia lebih milih mandi, baru abis tu bangunin member yang lain.

BINTANG [Kunyang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang