8. BUCIN AKUT

219 29 5
                                    

Setelah semua kejadian menyedihkan yang menimpa si bungsu, Kun jadi lebih banyak memberi perhatian untuk kesayangannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah semua kejadian menyedihkan yang menimpa si bungsu, Kun jadi lebih banyak memberi perhatian untuk kesayangannya itu. Meskipun banyak penggemar yang terus menaikkan tagar Wayv ot6, seluruh member NCT tidak peduli. Kun bahkan jadi makin sering update selca bersama si bungsi, berusaha memperlihatkan bahwa Yangyang akan tetap bersama mereka apapun yang terjadi. Semua mencintai Yangyang, semua menyayangi Yangyang. Apalagi Kun selaku pacarnya, hiya.

Pagi ini, Wayv ada jadwal latihan. Semua member bersiap menuju lokasi. Tapi mereka sebenarnya telat. Lucas aja sampai ga mandi karena takut kena semprot Yanto. Alhasil cuma cuci muka sama gosok gigi doang. Ah, Lucas mah mau mandi ataupun engga, bakal tetep secakep serbuk berlian. Tapi pas Lucas udah selesai beberes, malah member lain yang lama betul. Ten aja masih asik skincare-an, belum pake baju. Ni Johnny kalo liat, Lucas bisa kena Smackdown, karena ngintip si cantiknya.

Sementara Kun sama Yangyang masih ngobrol tuh di kamar. Sambil beberes juga. Kun lagi ngecek barang bawaannya, terutama buku lagu yang berisi dokumen dan tulisan kasar lirik lagunya. Jangan sampai hilang, bisa berabe urusannya. Pas lagi asik sendiri, matanya tiba-tiba teralih ke si bungsu yang lagi make body lotion di depan cermin. Entah motivasi dari mana, Kun berjalan deketin Yangyang terus meluk badannya dari belakang.

"Kak, geser dulu, ih" Si manis ngedorong badan pacarnya, soalnya dia lagi sibuk tuh. Tapi Kun malah senyam senyum ganteng doang. Dia betulan ganteng sih, tapi bisa ga minggir dulu?

"Ayo buruan pake bajunya, kita udah mau berangkat" Ujar Kun dengan nada lembut sambil ngecup bahu mulus, putih si manis. Ampe yang punya bahu, kegelian.

"Iya makanya minggir dulu, kak"

"Gamau" Lah, somplak ni si Kun. Modusnya lancar jaya betul.

"WOI, KITA UDAH TELAT, ANJING!" Mereka berdua sama-sama kaget pas denger teriakan Lucas yang bukan main kerasnya. Ya gimana ga emosi tu anak. Dia bela-belain ga mandi biar ga telat, eh anak dorm yang lain malah leha-leha. Tau gini kan, bagus dia mandi tadi.

"Tuh bang Lucas ngamuk, kak. Geser dulu, aku mau pake baju" Akhirnya dengan berat hati Kun ngelepas pelukannya. Elah, perkara gitu doang ribet lu, Kun.

Setelah semua kumpul, mereka liat muka masam Lucas yang berdiri di bingkai pintu keluar. Bete Lucas, tuh. Masa cuma dia doang yang disiplin di dorm ini, sih. Tanpa buang waktu lagi, langsung lah mereka bertujuh pergi menuju tempat latihan. Keburu Yanto hyung ceramah panjang lebar.

Di mobil, buat ilangin badmood-nya, Lucas harus telponan sama moodbooster-nya. Bisa tebak siapa? Ya, betul. Kim Jungwoo, siapa lagi? Jungwoo effort, sampe harus izin ke kamar mandi buat angkat telpon Lucas.

"Kenapa, cintaku sayangku?" Tanya Jungwoo dengan nada manis dari sebrang sana.

"Cape, yang. Semangatin aku dong" Lucas membalas dengan nada manja. Member lain yang denger, ya pasti ngeras geli, jijik, mual, muntah, mencret sih. Tapi Jungwoo justru senyam senyum, karena mikir; Lucas ni lucu banget.

BINTANG [Kunyang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang