03

64 8 0
                                    

"Jadi aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membuatku menemukanmu".
~tiara~


~spoiler epilog~

" Indah kan senjanya? ".kata perempuan itu sambil menunjuk ciptaan Tuhan yang sangat indah itu.

" Tapi lebih indah kalau di hari hari selanjutnya kita masih bisa kek gini lagi".ucap lelaki itu sambil menatap mata perempuan di depannya dengan lekat.

"Emang kita gak bisa kek gini lagi,pastilah bisa, kalau kita tetap bersama, dan saling mencintai yah mungkin kita akan bersama sampai rambut ini jadi warna putih".

" Takdir gak ada yang tahu ".kata lelaki itu.

" Iya, takdir memang kita gak tahu, tapi masa depan masih ada, masa depan yang mengubah takdir kita agar selalu bersama ".

Lelaki itu pun tersenyum sambil mengelus kepala perempuan yang berada si depannya.

" Lihat gak senja yang depan itu, bentar lagi akan berubah jadi malam hari kan, malam yang sepi dan gelap, sama seperti manusia, manusia memiliki sisi indah atau terang dan sisi gelap, dimana sisi indah atau terangnya mencerminkan sikap manusia yang baik dan sisi gelap mencerminkan sikap manusia yang buruk dan jahat. Itu juga berlaku buat aku, mungkin kamu melihat aku dengan sisi indah atau terang padahal aku juga memiliki sisi yang gelap yang mana kamu gak tahu ".ucap lelaki itu dengan serius.

" Enggak, menurut aku malam hari itu juga indah ,dengan ribuan bintang dan bulan yang selalu mengisi gelapnya malam hari,di sisi gelap manusia pun pasti juga memiliki keindahan, ihhh kenapa si kamu kek mau ninggalin aku, kesal tahu enggak".ucap perempuan itu sambil mencubit pinggang lelaki di sampingnya.

"Hahaha enggak lahh, sayang orang secantik kamu di tinggalin ".

" Ihh apaan sihh".kata perempuan itu sambil memegang pipinya yang terasa panas ".

" Itu kenapa pipinya".

"Emang kenapa".

Lelaki itu pun mulai memegang tangan perempuan dann, dia mengecup lembut pipi perempuan itu yang merona.

" Ihhhh apaa sih, bilang aja modussss kan".

"HAHAHAHHAHA".

Mungkin saat ini aku masih bisa bersamamu, tapi mungkin aku akan pergi meninggalkan mu, saat itu terjadi, aku akan mengucapkan bahwa kamu adalah perempuan yang membuat ku merasa sangat di cintai, terimakasih. I love you.

Di tengah hamparan daun yang berjatuhan, matahari yang sebentar lagi akan tenggelam menjadi saksi bisu cinta dari kedua pasangan yang sedang tertawa itu.

~~~~~

Didalam air itu freya merasakan seseorang menggenggam tangannya eratt.

"Uhukk uhukk".batuk creya sambil berusaha mengeluarkan kan air dari dalam tubuhnya.

" Kamu gak papa kan".kata alex sambil memegang bahu freya. Yah alex yang tadi menyelamatkan freya , alex juga sebenarnya ikut acara seperti ini mengingat orang tuanya yang seorang pengusaha terkenal.

"Iya aku gak papa".

" Freyy, kamu gak papa ".teriak andika menghiraukan alex yang berada di sampingnya".

" Iya aku gak papa kok, btw makasih yang alex".

Alexander pun menganggukkan kepalanya dan mulai pergi.

"Sini biar aku antarin pulang ".

" Engak usah, nanti aku minta biar papah antar aku".

"Emangnya kamu mau pergi nemuin orang tua kamu dengan pakaian basah kek gini ".

Mendengar itu freya pun menurut dan mulai mengikuti andika ke tempat parkiran .

Sesampainya di depan rumah freya, andika pun membuka pintu untuk freya, ala ala freya ini adalah seorang Puteri, wokwok.

" Makasih yah ".

" Iya sama sama, nanti ganti baju yah biar gak sakit".ucap andika sambil membenarkan rambut freya.

"Emmm, aku masuk yah".freya pun masuk kedalam rumahnya.

~~
Di sekolah.

" Sebenarnya aku suka sama kamu".ucap perempuan itu sambil menyodorkan sebuah kotak hadiah kepada laki laki di depannya.
Yah perempuan itu bernama gracia, dia rela menurunkan gengsinya hanya untuk laki laki yang di depannya.

Laki laki itu hanya menatapnya sekilas lalu pergi, biasa laki laki dingin. Yah sudah ketebak lah siapa laki lakinya, namanya andry adik dari seorang author ini walaupun gak kandung heheh.

Gracia sebenarnya sudah lama menyukai andry, yang mana andry ini adalah orang yang terkenal pintar, ganteng juga, tapi sayang andry menolak cinta Gracia mentah mentah.

"Gak kasihan sama anak orang, lihat tuh udah mau nangis".kata aderald yang berada di samping andry.

" Gak peduli ".

" Wallah diam aja lah lu der, kisah cinta mu yang lebih tragis, ditolak sama si shopia ahahah, mana mau dia sama orang kayak kau, perempuan spek manhwa mau bersanding sama laki laki jelek kek kau hahaha ".kata Glen sambil tertawa.

Mendengar itu aderald pun memukul kepala Glen hahah.

" Itu kenapa dah dua orang, tumben kek gitu".ucap aderald pada dua orang yang memiliki hawa hawa gelap yah itu adalah andika dan alexander.

"Gatau juga, mungkin rebutan perempuan kali hahah".

"Selamat pagi anak anak".ucap guru pendek dengan rambut panjangnya yang selalu terurai.namanya ibu dewi, guru bahasa Indonesia yang terkenal dengan pengajarannya yang tidak masuk akal.

" Pagi buuu ".

" Sekarang kita akan belajar tentang drama, jadi dibuku ini ada drama yang akan diperankan oleh kalian, baik ibu akan memilih , pemeran utamanya aderald pasangannya tania, yang kedua alexander dengan Gracia, yang ketiga andika yang keempat andryy.

"Aduhh kok aku pula jadi pemeran utamanya".ucap aderald.

" Rasain, makanya jangan keseringan mukul orang ".

Begitulah kegiatan pagi hari yang terjadi di kelas 11 IPA 1.

~~~
Segitu dulu deh
Jangan lupa buat votmen bye


ALFREY(tidak disambung lagi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang