"Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu,
Tetapi belajar bagaimana menari di hujan.
~yohana~hari sabtu menjadi hari yang sangat indah bagi pelajar, itu juga berlaku bagi murid murid 11 ipa 1 , bisa ketemu pacar pas malam minggu nanti , kumpul bareng teman teman sudah menjadi hal yang ditunggu tunggu bagi para pemuda pemudi tersebut ,terkhusus gadis yang dari tadi hanya senyum senyum sendiri ,yah dia cia.
"oi cia dari tadi senyum senyum sendiri, kenapa lagi kau?".tanya tania.
" kek nya ini lah calon calon mau masuk rumah sakit jiwa itu".ucap yohana.
"ahhk, adalah itu, ini rahasia kakak gak boleh diungkit ungkit".kata cia, cia mengatakan itu karena malam ini dia akan pergi kerumah andry ,yang mana mereka akan pergi bersama ke promnight alumni smp andry.
tingg. bel yang menandakan masuk jam pelajaran pertama pun berbunyi.
" selamat pagi anak anak".kata ibu matematika yang bernama ibu sedfa tersebut.
"pagi buk".
" seperti yang dikatakan oleh ibu wali kelas kalian bahwa alexander dan mirellla tidak bersekolah hari ini ".ucap ibu sedfa.
" haaa, serius bisa bisanya tuh 2 orang samaan gak masuk".ucap glen.
"lagi honeymoon kali".ucap aderald.
" bsssss, hati gak terluka kan frey? ".tanya juni.
" yah, i'm fine gwencana , palingan bakalan uncrush deh ".ucap frey.
" seriuss? ".tanya rahel.
" dua rius malahan".ucap freya.
padahal jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, mungil, imut dia sudah merasa sedih karena orang yang dia suka ternyata memiliki perempuan lain.pelajaran yang sangat tidak disuka para penghuni kelas 11 ipa 1 pun mulai.
~~~~~~
pulang sekolah menjadi hal hal yang ditunggu para manusia yang sedang menimba ilmu disekolah nya masing masing."aku sama yohana pulang diluan yah".ucap juni diikuti dengan siswa lainnya.
" ci, kau gak pulang? ".tanya queen.
" bentar lagi".
"oh kalau gitu diluan yah aku".
gracia memang berinisiatif untuk menunggu andry, karena malam ini menjadi sejarah yang sangat indah bagi gracia.
10 menit kemudian.....
" anjing lama banget ".kesal gracia.
gracia pun berjalan keluar kelas untuk mencari andry, saat membuka pintu kelas, sungguh adegan yang tak disangka sangka.
bukkk.
gracia tak sengaja menabrak dada bidang andry." ehh sorry, gak lihat tadi".ucap cia.
andry pun pergi berlalu begitu saja menuju tempat motor nya berada .
"fiuhh, kesal lama lama sama tuh batu, untung ganteng".
gracia pun mengikutinya dan mulai naik ke atas motor andry, di dalam perjalanan tak ada yang membuka suara hanya keheningan yang ada, hingga gracia pun berkata.
" rumah kamu mana sih,lama banget,pinggangku udah mau encok nih".
"entar lagi, sabar".
setelah menunggu beberapa menit sampailah mereka dirumah andry, rumah yang bernuansa classic, dengan banyak tumbuhan yang mengelilingi rumah besar tersebut menambah kesan sejuk dan indah dari rumah andry.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFREY(tidak disambung lagi)
Acak(Sebagian diambil dari kisah nyata) alex mempunyai tipe cewek yang imut, pendek, manis. kala saat itu ada seorang gadis yang memiliki paras yang sama dengan tipenya, yah gadis itu bernama freya , wajahnya yang mempesona mampu mengubah hari hari alex...