02

59 7 2
                                    

jika menunggu bisa membuatku memiliki mu, maka aku akan menunggu sampai kapan pun itu.
~andika~

"Udah siap gak adonannya frey?".

" Udah mah ".

" Kalau gitu taruh aja di atas meja biar dingin baru masukin ke tempatnya ".

Freya memang menepati janjinya untuk membantu mamahnya di tempat roti, sepulang sekolah dia langsung pergi ke toko roti dan mengganti pakaian nya.

" Hai freya, Hai tante ".sapa juniani dan kedua sahabatnya dari belakang.

" Halo tante".sapa yohana dengan senyum manisnya, yohana dikenal orang yang sabar untuk mengatur para anak anaknya yaitu kelas 11 IPA 1 yah biasa dia kan ketua kelasnya, selain cantik dia juara 1 umum loh keren parah sih biasa my bestfriend.

"Roti nya udah jadi yah".kata natalia, natalia memiliki rambut panjang bergelombang orangnya kecil kecil kwkwkwwm tapi baik, maniss lagi   selain itu dia murah hati gak pelit lagi, yah aku suka orang yang seperti dia.

" Udah nih kalian mau? ".tanya freya.

"IYA LAH BJRIT yang gratis maulah".kata yohana.

" Teman siapa sih ini ".

" Gak punya malu kan, aku pun gatau dia teman siapa".

Mendengar itu yohana melototi juni dan Natal.

"Oh oke i'm fine thankyou gwenchana teng teng".

" Udah udah, ini makan aja, oh ini jun pesanan mamah, dikasih yah ".

" Makasih tante ".

Setelah para 3 kurcaci itu pergi freya pun mulai melanjutkan aktivitasnya. Freya melihat ibunya seperti terburu buru untuk pergi.

" Mau ke mana mah".

"Mamah lagi terburu buru nih mau kasih pesanan sama nanti mau jemput papah di terminal".

" Oh kalau gitu, biar aku yang nganterin pesanan nya aja, dimana emang mah? ".

" Di perumahan alvira, naik motor aja kamu soalnya lumayan jauh ".

" Oh oke mah, aku pergi yah".

Freya pun pergi dengan motor scoopy kesayangannya. Sesampainya di tempat tersebut dia tidak langsung pulang, dia berhenti sebentar di toko buku untuk membeli novel yang baru terbit yang berjudul kevin dan impossible.

"Akhirnya setelah sekian lama aku dapat novel ini hahah gak sabar mau baca".

Di perjalan ,freya merasa diikuti seseorang di belakang, Orang tersebut memakai motor sport warna hitam, pokoknya serba hitam jalan tersebut pun mulai sepi dan hari mulai semakin sore mengingat jam hampir jam 03.00.

Freya pun memberhentikan motornya karena jika aksi kejar kejaran terjadi motor nya tidak akan sanggup melaju secepat motor dibelakang nya.

" Mau apa lo".kata freya dengan logat logat jakarta nya wowkkwk.

"Tangkap dia ".kata pria yang masih memakai helm kepada satu orang pria lainnya.

ALFREY(tidak disambung lagi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang