aku mencintaimu tetapi aku membiarkan mu pergi.
di depan gerbang sekolah terdapat rahel dan tiara yang sedang berjalan beriringan menuju kelas mereka, tiba tiba rahel berkata dengan keras.
"eh tahugak sekolah kita ngadain perpisahan buat kelas 12,jadi katanya buat acara gitu minggu depan, waduh gak sabar dong aku".
" ck ngomong tuh dikecilin dikit volumenya, malu tuh dilihatin orang noh".
rahel yang mendengar itu hanya cengesan.
"emang iyah ya, perpisahan kelas 12? "
"gak percaya?, tanya noh sama ketos tuh".kata rahel sambil menunjuk wishflash yang sedang berjalan didepan mereka.
" oi wish, katanya minggu depan diadain acara untuk perpisahan kelas 12 yah? ".
" iya, bakalan diadain , akan ada pertunjukan gitu nanti, rencananya sih hari jumat sama sabtu depan selesai ujian".kata wishflash.
"kalau boleh tahu pertunjukannya yang gimana? ".tanya tiara
" adadeh".kata wishflash sambil membuat mewing 🤫🧏♂️.
"apaansih anjir gak jelas".kata rahel menahan amarah.
" kalau gitu ketos balik dulu yah".
"rada rada aneh emang ketosmu itu ra".
"ketosmu juga itu bjritt" .
"hai bestiee, tiba tiba yohana datang, disusuli dengan jessica, tania, juni, queen, freya, sophia dibelakangnya.
" si cia mana ,mana cia".tanya rahel.
"tuh orang gak sekolah demam keknya".kata juni.
" weh tahugak we, aku penasaran kali sama si cia sama si andry ini yah setiap ketemu kek ada aja canggung canggung mereka gitu aku kek mikirnya pas si cia confess itu si andry gak nerima tapi gak di tolak gitu kek masih ada gitu kesempatan ".kata jessica.
" eh iya anjrit si cia gak masuk si andry juga gak masuk".sahut queen.
"ah mungkin kebetulan kali mereka gak masuk samaan, udah deh stop negatif thinking ".ucap sophia.
" kebetulan atau memang udah takdir, mungkin ini takdir mereka untuk memulai kisah percintaan mereka bagaikan romeo dan juliet tapi versi lain".ucap juni.
"dramatic banget anjay".ucap yohana.
" biasa sepuh bikin kata kata, tapi giliran udah berhubungan sama cowok malah peokk".
"ckk, aku juni aku diam".
" ayok masuk kelas bjritt, bel udah bunyi 2 menit yang lalu" . kata freya.
"hah seriusan, kita terlambat bjritt".ucap rahel.
.
.
.
.
tak tak.
suara sepatu memenuhi koridor sekolah, para segerombolan siswi berlari menuju kelas mereka dengan tergesa-gesa.tok tok
rahel mengetuk pintu sebelum membuka pintu." DARI MANA KALIAN, UDAH JAM SEGINI GAK MASUK MASUK. ucap guru sbk yang sering dipanggil pak bowsar alias bowtie nyasar. guru ini sering dipanggil seperti itu karena sikapnya yang spek perempuan dan sangat julid.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFREY(tidak disambung lagi)
Random(Sebagian diambil dari kisah nyata) alex mempunyai tipe cewek yang imut, pendek, manis. kala saat itu ada seorang gadis yang memiliki paras yang sama dengan tipenya, yah gadis itu bernama freya , wajahnya yang mempesona mampu mengubah hari hari alex...