Peat masih belum menyangka bahwa dirinya sudah berbeda 2 sekarang sekarang peat bingung antara senang atau tidak karena bila peat kasih kabar ini ke fort nanti fort bakal tidak percaya, kan mereka waktu berhubung suami istri, di saat fort tidak sadarkan diri jadi jadi bingung nanti takut di kira anak orang... Tapi kalau nanti peat tidak jujur ke fort sama keluarga nya itu bakal jadi resiko berat bagi peat.
Sekarang peat mau menenangkan pikiran nya,peat pergi ke sesuatu tempat untuk meringankan pikiran nya..
" Mampir ke cafe kenangan dulu ya pak" pinta peat
" Baik tuan" jawab nya
Perjalanan dari rumah sakit ke cafe kenangan memakan waktu 15 menit, sesampainya di sana peat turun dari mobil dan peat menyuruh sopirnya untuk menunggu, peat masih pakai masker, cafe itu adalah cafe yang dulunya mantap peat pernah mengungkapkan rasa cinta ke padanya tapi baru 5 bulan peat dengan mantan nya putus karena orang tua nya tidak setuju dengan hubungan nya, peat duduk di meja paling pojok, peat memesan capuccino kesukaan nya setelah memesan peat mengambil hp dari tas nya namun hp nya terjatuh peat mengambil hp yang jatuh tiba" peat melihat meja di depan,peat tidak sengaja melihat fort sedang bermesraan dengan wanita cantik....
" Mas... Itu mas fort kan " peat
" Tapi dia siapa...apa dia" peat
" Tega kamu mas bisa-bisanya kamu mesra-mesraan sama dia di saat aku sedang hamil anak kamu" dalam hati peat
" Ini ka pesanannya " pelayan
" Kaa.."
" Ahh terimakasih, ini saya langsung bayar aja ya mba total nya jadi berapa" peat
" Ini total nya " pelayan itu sambil memberi struk
" Ambil aja kembalian nya... " Peat jalan dengan tergesa" hatinya sakit melihat suaminya dengan orang lain
Sedangkan di dalam mobil peat menangis...
" Tuan muda kenapa" tanya sopir
" Aku tidak apa" pak antar kan aku ke rumah ibu " perintah peat
" Baik tuan " jawab sopir
Sepanjang perjalanan peat menangis sambil memegang perut nya yang masih rata hatinya sangat hancur melihat fort tadi di cafe sebelum nya fort enggak pernah terima itu ke peat tapi ke wanita itu fort bisa seromantis itu... Sesampainya di rumah ibu peat, peat langsung menghapus air mata nya dengan tisu supaya ibu peat tidak tahu seolah" tidak terjadi apa"
" Sudah sampai tuan" sopir
Peat keluar dan langsung di sambut oleh ibu nya..
" Ibuu" teriak peat
" Cantiknya ibu... " Ibu peat langsung memeluk peat
" Aku kangen ibu" peat
" Sama ibu juga, maaf ya ibu belum bisa main ke rumah kamu nak" ibu
" Tidak apa" Bu tidak masalah, ayah mana Bu " peat mencari ayah kesayangan nya
" Ayah lagi keluar enggak tau ke mana" ibu
" Suami kamu mana ko enggak kelihatan..itu siapa" yang ibu peat
" Emm..mas..mas fort masih kerja Bu makannya dia enggak ibu peat, itu sopir Baru mas fort" bohong peat
" Ohhww... Yaudah ayo masuk" aja ibu peat
Sementara itu di kantor.... Fort dari pagi tidak fokus kerja karena tiba-tiba saja fort kepikiran peat tidak tau kenapa setiap kali melihat pacar nya jadi teringat peat yang ada di rumah... padahal tadi pagi fort dan peat hampir berdebat....