Setelah makan malam, jaeyun dan sunoo duduk di teras sedangkan jungwon dan riki bermain dengan ayah mereka a.k.a sunghoon.Jaeyun mengelus lembut surai pirang sunno.
"Maafin ibu selama ini ya sayang" Jaeyun tersenyum sendu menatap sang anak.
Entah karna apa jaeyun mengatakan hall itu entah dari perasaan yang menguap dari jaeyun asli atau bagaimana.
Sunoo terdiam sebentar lalu terisak memeluk jaeyun dengan ragu.
"su-sunoo maafin ibu kok hic" Isak sunoo memeluk erat jaeyun.
Jaeyun menduk mengecup pucuk kepala sunoo, hatinya sakit melihat sang anak menangis terisak isak.
"Sttt.. Udah nangisnya ya sayang" Jaeyun mengelus punggung sunoo agar anak itu tenang.
"Apa yang terjadi?" Tanya sunghoon dari arah blakang, membuat jaeyun terkaget.
"Tidak ada" Jawab jaeyun dengan mata berkaca kaca, cukup tersentuh dengan ucapan sunno.
Sunghoon memeluk jaeyun berbisik menenangkan.
"Kenapa hm?" Tanya sunghoon menatap jaeyun dan sunoo.
"Aku jahat banget ya hoon?" Tanya jaeyun menatap sunghoon dengan mata yang basah.
Sunghoon terdiam, ingin bilang iya takut jaeyun tambah nangis, mau bilang tidak tapi emang kenyataan kalo jaeyun jahat, tp dulu itu.
"Tid-dak?" Jawab Sunghoon ragu.
"Hic, jangan bohong aku tau aku jahat bgt, tapi kenapa hic anak anak maafin aku dengan mudahnya padahal-" Ucapan jaeyun terpotong harna sunghoon mencium bibir jaeyun.
"Lupakan masa lalu" Ucap sunghoon memeluk jaeyun menenggelamkan wajahnya di ceruk leher jaeyun.
[Modus dikit ga ngaruh🥰]
Jaeyun terdiam untung sunoo telah masuk kedalam rumah, sialan sunghoon menciumnya tanpa aba aba.
"Sialan" Umpat jaeyun menutup matanya.
Sunghoon menghirup dalam aroma tubuh jaeyun.
Akhirnya mereka masuk kembali ke dalam rumah karna teriakan kesal riki yang digangu oleh kedua kakaknya.
"Ada apa hm? Kenapa ganguin adek kalian? Kasian mukanya merah banget udah mau nangis itu" Ucap jaeyun menatap wajah riki yang memerah dang hidung kembang kempis.
"Riki lucu kalo di kerjaain" Jawab jungwon mendapat plototan dari sunoo.
"Ngapain kamu bilang nanti kita di omelin ayah" Bisik sunoo yang dapat di dengar jaeyun yang menimang nimang riki.
Jaeyun hanya geleng-geleng kepala.
"Sudah sudah lain kali jangan seperti itu kasian adik kalian" Lerai sunghoon.
"Iya sudah kalian tidur sana udah larut" Suruh jaeyun menatap riki yang sudah tertidur di gendongannya.
Jaeyun membawa riki ke kamar nya, karna ia tidur bersama riki dan sunghoon lalu untuk jungwon dan sunoo tidur berdua.
Di ikuti sunghoon lalu mereka tidur dengan nyenyak sampai pagi tiba.
©ረሃል🌿
Sungkem pada reader yg baca story enih, maapkan baginda yang upnya se abad🥰, itu dikarenakan baginda sedang sibuk ngitung air, mohon pengertiannya 🥰🥰🥰🥰💍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝗡𝗢𝗧𝗛𝗘𝗥 𝗝𝗔𝗞𝗘
RandomSaat terbangun jake berada di tempat yang tidak ia ketahui sama sekali, dan Ia di bingungkan oleh 3 anak yang memanggilnya ibu. Sungjake!!.