Welcome to my story...
And...
◦•●◉✿ Happy reading ✿◉●•◦
🎧🎧🎧
Hari ini gw sekolah kayak biasa, gw lagi belajar sama bu sekar sekarang.
Hari udh mulai gelap, padahal jam masih menunjukkan pukul 15.27.
Masih sore, tapi langitnya lagi galau. Gw udh khawatir banget, gmn cara gw balik nanti. Emak gw gk prnh jemput, kalo naik angkutan umum sama aja basah.
Gw ngalihin perhatian gw ke jendela.
Gw liat di lapangan, anak kls 11 pada sibuk olahraga padahal ntar lagi langitnya nangis.
Pas gw lagi sibuk melihat adek kelas gw, tiba-tiba mata gw malah melihat hal yang tak pernah ingin kulihat.
" Bisa-bisanya ada yang suka sama modelan begitu. " Gw lihat ada anak cwe, lagi menggatal sama si Azlan.
" Lan.. Ayoklah... Kita satu tim ya lan..., Azlan! Ih kamu mah, ayoklah Azlan... "
Gw yang dengernya aja merinding, apalagi si Azlan. Terlihat sih kalo dia risih, si Azlan juga udh berulangkali ngusir tu cwe, tapi cwe nya spek-spek kepala batu.
Pas gw lagi melihat interaksi antar dua insan itu, tiba-tiba matanya si Azlan malah ngelihat ke gw. Otomatis gw ngalihin pandangan dong.
Akhirnya gw fokus ke guru yang ngajar. Walaupun gw sama sekali gak ngerti.
" Pemberitahuan!! Untuk semua guru agar segera mendatangi ruang kepala sekolah. "
" Sekali lagi, untuk para guru agar segera mendatangi ruang kepala sekolah. "
Gw dah seneng nih, berarti para guru-guru rapat. Jamkos.
Tapi tidak segampang itu Ferguso.
" Ok anak-anak, karena ibu akan ada rapat, jadi ibu akan kasih kalian soal aja ya. " Semua murid yang di kelas gw langsung teriak.
" Gak banyak-banyak kok, dari halaman 123 sampe halaman 145 aja. Kerjakan di buku latihan, soalnya di tulis, pake penjelasan. "
Sumpah gw rasanya nyesel dateng hari ini, banyak banget kesialan gw hari ini.
Semua murid udh komplen sama tu guru, tapi tu guru tetep kekeuh gak mau ngurangin soalnya.
Tapi sebenarnya gw gak terlalu masalah, bisa ngerjain di rumah, nyontek mbah google.
Tapi pas tu guru dh mau keluar, udh di depan pintu, dia malah berhenti sambil bilang...
" Oh ya, ini bukan PR ya. Kerjakan sekarang. "
Abis ngomong gitu, langsung pergi ni guru. Kami sekelas akhirnya bekerja sama untuk mencari jawaban nya.
🎧🎧🎧
Bener kan yang gw bilang, hari ini langitnya lagi galau. Udh kelamaan galau malah nangis. Mana kenceng lagi nangisnya. Sampe jerit-jerit.
Gw berdiri di depan kelas gw. niatnya gw mau jalan kaki, tapi tunggu hujan nya reda dlu.
Tapi sayangnya udh gw tunggu hampir setengah jam, ni hujan blm reda-reda lagi.
Capek gw nunggunya. Akhirnya gw menggunakan jurus jujutsu.
Nerobos tu hujan.
Gw lari-lari sampe udh di depan sekolah, di depan sekolah gw itu ada tempat untuk bersantai, ada atapnya.
Jadi karena gw capek lari, berteduh gw disitu sebentar.
Gw buka handphone gw, berniat emak gw ngechat sambil nanya " Gyaa, kamu mau mama jemput? ", tapi ternyata pas gw buka handphone gw, bukannya dapet pertanyaan kagak gitu, gw malah disuruh beliin cabe sekilo.
Kesel gw, emak gw gak peka.
Pas gw mau buka aplikasi lain, tiba-tiba ada suara petir yang kuat banget. Gw langsung matiin HP gw.
Takut kesamber.
Akhirnya gw nunggu reda lagi, gw itu anaknya takut petir.
Gw nunggu sambil lihat hujan, tenang banget rasanya.
Lagi tenang-tenang gw lihat hujan, Tiba-tiba ada mobil berhenti di depan gw.
AZLAN!!
Ngapain tu anak? Mau sok baik nganterin gw?
Kepedean amat :')
Si Azlan tetep aja gak pergi-pergi, gak ngomong apa-apa.
Bingung gw.
" Mau ngapain di situ? " Setelah mengumpulkan keberanian, gw akhirnya nanya.
Si Azlan tetep diam aja.
Gw menghela nafas panjang.
" Naik. " Gw ngelihat ke si Azlan yang baru aja ngomong.
Gw tatap matanya.
" Ha?!" Gw tanya lagi, siapa tau salah denger. Kan malu.
" Naik kalo gk mau keujanan. "
Senyum dong gw. Langsung lah gw naik ke mobilnya si Azlan.
Pas gw udh naik, si Azlan langsung pijak remnya.
Woyyy!! Kalo mau mati, jangan ngajak-ngajak.
Si Azlan bawa mobil kayak mau nganterin gw ke alam Barzah.
Kenceng amat.
🎧🎧🎧
Gw nyampe di rumah dengan keadaan yang baik-baik aja, fisiknya. Mentalnya? Gak baik-baik aja. Jantung gw dh pindah ke kaki.
Mana si Azlan kayak biasa aja nengok gw ketakutan. Kan setan.
Gw suruh dia untuk mampir. kebiasaan emak gw, kalo ada tamu pasti di suruh masuk.
Muka gw masih santai, karena biasanya setiap kali gw bilang nyuruh masuk, pasti jawabnya 'sorry ya', 'masih ada urusan'
Tapi ternyata tidak dengan Azlan.
Dia malah ngangguk, trs langsung masuk.
Panik dong gw, nnt emak gw ngira gw anak bandel lagi nyuruh cwo yg gk di kenal masuk.
Ternyata oh ternyata pas emak gw dan si Azlan ketemu, mereka malah akrab.
Seolah udh pernah ketemu sebelumnya.
Gw biarin aja mereka ngobrol. Gw masuk ke kamar gw, mandi, beres-beres. Dan...
🎧🎧🎧
Haii mufa!!
Jangan lupa vote ya.Oh ya, kls 11 itu jam olahraga nya dua kali. Makanya di chap sebelum nya mereka juga olgar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Adkel Tampan-ku]
RomanceCerita normal, gak aneh-aneh, segala golongan bisa baca.