Welcome to my story all~
Siangku cerahku, matahari di barat, ku pegang HP ku di tangan.Jangan lupa untuk vote, dan juga komen~~
◦•●◉✿ Happy reading ✿◉●•◦
🎧🎧🎧
Tok tok tok.
Ceklek.
Gw buka pintu ruangan kepsek pelan-pelan, takutnya ada wali murid.
" Assalamu'alaikum pak.. "
Gw masuk kedalam, gw gak liat siapa-siapa. Kosong, ni ruangan kosong melompong.
Gw duduk si salah satu sofa yang berada dekat dengan AC, biar dingin.
Gw nunggu sambil mainin HP. Gak berselang lama gw main HP, pak kepsek dateng sambil membawa seorang wanita di sebelahnya.
Gw masukin HP gw. Terus perbaiki duduk gw.
Wanita tadi duduk di depan gw, sebelahnya ada pak kepsek.
Pak kepsek tersenyum ke arah gw, " Gyaa, ini dia bu Ranti. " Ucap pak kepsek memperkenalkan ke gw.
Gw tersenyum ke arah kedua orang itu.
" Jadi? Apa kamu yakin menerima tawaran yang saya berikan? " Tanya wanita itu ke gw.
Gw mengangguk.
" Kamu bersedia menerima semua konsekuensi nya? " Tanya wanita itu lagi.
Gw mengangguk lagi.
" Kenapa kamu menerima tawaran yang saya berikan? " Terkahir wanita itu menanyakan alasan.
Gw tersenyum ke arah wanita itu, senyum teramah gw.
" Karena saya yakin saya bisa menjalankannya." Gw tersenyum lebih sumringah " Lagi pula itu menguntungkan untuk saya. " Lanjut gw.
" Kamu tau kan apa yang terjadi jika kamu gagal dalam menyelesaikan hal ini? " Raut wajah wanita itu mulai menyuram, menampilkan sosok penyihir di balik wajah rupawan nya.
Gw tersenyum berusaha tidak mengkhawatirkan raut wajah tidak mengenakkan itu.
" Saya tau. " Wanita itu mengangguk sekali lalu mengembalikkan wajah ramahnya, sekarang ia tersenyum manis ke arah gw.
" Baiklah, untuk uang penerimaan saya akan memberimu 3 juta. Dan setiap keberhasilan akan saya berikan 7 juta. " Wanita itu mengeluarkan uang merah yang banyak dari dalam kantongnya lalu meletakkannya di atas meja.
" Jika kamu melukai dia sekali saja, maka kamu akan dianggap gagal. Mengerti? " Wanita itu bertanya.
Gw tersenyum lalu mengangguk antusias.
Wanita itu kali ini membalas senyuman gw, gw mengambil uang yang ada di atas meja lalu memasukkannya di saku rok gw.
" Tapi saya ingin mengajukan sebuah syarat. Apakah boleh? " Gw bertanya.
Wanita itu menatap gw dalam seolah ingin menguliti gw. Dalam sekecil mata, ia langsung tersenyum manis sambil mengangguk sekali.
" Apa itu? " Tanyanya.
" Saya ingin merahasiakan ini dari nya. Saya ingin melindunginya dari balik layar. " Wanita itu mengangguk menyetujuinya.
" Baiklah. "
🎧🎧🎧
Gw jalan ke kantin dengan hati berbunga-bunga. Mendapat 3 juta hanya dalam hitungan menit adalah salah satu impian semua orang bukan?..
KAMU SEDANG MEMBACA
[Adkel Tampan-ku]
RomanceCerita normal, gak aneh-aneh, segala golongan bisa baca.