chap || 7

7 4 0
                                    

Welcome to my story~~

Ini ada lagu bikinan gyaa, bagus.
Hehe.

◦•●◉✿ Happy reading ✿◉●•◦

🎧🎧🎧

" Pagi ku cerahku, matahari di barat, ku gendong tas hitamku di bahu ~. " Gw nyanyi sambil turun dari tangga untuk mendekati sang emak.

" Selamat pagi emakku, mana uang jajan ku, aku ingin beli cimol di kantinn~~ " Gw tadahkan tangan gw di depan emak gw.

" Dih, nanti matahari beneran terbit di barat panik.. " Emak gw ngeluarin uang 20 ribu-an.

Langsung gw ambil, " Makasih emak, muach" Gw nyium kening emak gw trs langsung lari.

" Hufftt.. Apa dosa ku ngelahirin anak kayak gitu. " Emak gw ngomong setengah teriak.

🎧🎧🎧

Gw jalan di Koridor sambil nyanyi lagu kesukaan gw.

"Pagi ku cerahku, matahari di barat, ku gendong tas hitamku di bahu~."

"Selamat pagi temanku, bayar lah hutang kamu, ku ingin jajan cilok, sekarung~."

" Lo nyindir gw gyaa? " Nara berdecak mendengar gw bernyanyi dengan indah.

" Ho'oh, cpet bayar hutang lo! Gw mau jajan cilok. " Gw mengarahkan tangan gw di depan wajah Nara.

" Ck, jahat banget. " Nara mengeluarkan uang 50 ribu-an dari saku roknya lalu meletakkannya di tangan gw.

" Ok, thank you beibeh. Muachh" Gw kasih si Nara ciuman jarak jauh. Tapi si Nara malah melakukan gerakan ingin muntah.

" Gak usah kayak gitu, gw mau muntah. "

Dih, dikasih ciuman sama cwek cantik kok gak mau.

Gw duduk di bangku gw sendirian, lalu melihat ke bangku depan gw. Bangku Lesha dan Nara berada.

Gw celingak-celinguk menatap sekitar. Pasalnya gw gak ada melihat si Lesha, tasnya juga gak ada. Alesha itu tipikal murid yang jarang absen. Pasti selalu ngasih kabar.

" Si Lesha gak dateng? " Gw nanya ke si Nara yang lagi sibuk bermain dengan ponselnya.

Dia hanya menggeleng, tumben banget si Nara gak kepo sama si Lesha. Biasanya si Lesha ke kamar mandi aja pasti selalu di ikuti.

Gw acuh aja, males mikirin. Mungkin si Lesha banyak urusan.

Gw ambil HP gw dan membuka room chat gw bersama seseorang.

De dekel🧊🧊

Azlan, nanti istirahat beliin gw cimol di luar sekolah ya?

Gw lagi pengen, tapi nanti istirahat gw ada kerjaan, jadi gak bisa keluar sekolah.

Ya🥺??

Gw nunggu hampir 5 menit baru di jawab.

📨Hm.

Singkat banget jawabnya, gw udh nunggu lama.

Lo yang teraktir ya.


Hehe, gw lupa bawa duit.

Bohong, emak gw ngasih gw jajan. Plus si Nara nge bayar hutang nya.

📨 ya.

Gw senyum, tadinya gw bilang gitu cma mau nge prank dia, eh ternyata malah beneran di beliin.

15.000 ya lan.

Gw laper.

📨hm.

Gw tutup room chat sama si dekel. Gak sabar mau makan cilok gratis.

Gw letakkan HP gw di laci.

Tepat setelah itu bu sekar datang dengan membawa orang lain.

Dari wajahnya sih udh dewasa, tapi masih baby face.

Gw tatap wajah tu orang.

" Anak-anak, hari ini kita kedatangan guru baru. Dia yang bakal ngajar pelajaran IPA di kls ini. " Ucap bu sekar menunjuk wajah guru bari itu dengan sopan.

" Perkenalkan nama saya Gavindra ernata. Saya yang akan menggantikan pak wana sebagai guru IPA baru kalian. " Ucap tu guru tersenyum, gw bisa lihat dari awal masuk, tu guru terus-terusan lihat gw.

" Ganteng weh guru barunya"

" Dia masih single gak ya? "

" Ihh ganteng banget "

" Udah pny istri blm ya? "

Tanpa malu temen-temen gw bicarain tu guru. Bukan kayak berbisik, tapi terang-terangan.

Tu guru senyum. " Saya masih single, blm menikah. " Kayaknya tu guru ngerti maksud dari temen-temen gw.

"  Kyaaa!!! Blm nikah!! "

Temen-temen gw kembali ricuh, huufft..

" Udah-udah, kalian ini. Udh pak langsung belajar aja. Saya permisi. " Bu sekar keluar.

Pak Gavin ngelihat sekilas gw sebelum akhirnya tersnyum.

Merinding gw.

" Ok anak-anak, kita mulai pelajaran hari ini. Jadi hari ini kita akan belajar mengenai ***." Pak Gavin ngejelasin sambil sesekali ngelirik ke arah gw.

Ni guru ngapain lihatin gw aja sih. Risih banget.

Kringgg!!
Bel sekolah berbunyi menandakan sudah waktunya istirahat.

" Ah, sudah Bel rupanya. Ok kalau begitu, sampai sini aja pembelajaran kita hari ini. Saya permisi. " Gw siap-siap mau keluar dari kls. Gw mau ke ruang kepsek, ada urusan.

Gw jalan ke ruang kepsek dengan hati yang gembira. Karena apa? Karena ntar lagi gw bakal dapet duit. Ihiww.

🎧🎧🎧

Money, money, money 💵💵💵. I like it money💵

Uhuy, jangan lupa vote yak.








[Adkel Tampan-ku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang