Welcome to my story all ~~
Jangan lupa klik tombol like and subscribe yak. Ciah, dikiranya di youtube kali ya.
Jangan lupa klik bintang di ujung kiri bawah, oke?
◦•●◉✿ reading ✿◉●•◦
🎧🎧🎧
Tak.
Tak.
Tak.
Suara sepatu gue menggema pas gue ada di ruangan pribadi kepsek.
Ruangan pribadinya cma gue dan kepsek yang tau, guru lain gk ada yang tau.
Eits, jangan ngira gue open B* ya.
Tok, tok, tok.
Gue ngetok pintu ruangan itu tiga kali. Lalu langsung masuk tanpa di suruh sama si pemilik ruangan.
" Pak!! Gyaa coming!! " Gue teriak pas masuk. Pak kepsek_ kita panggil aja pak Vahri, langsung terkejut pas gue teriak.
Terus dia natap gue tajam, gue yang di tatap gitu nyegir aja. Ehek.
Pak Vahri langsung nyuruh gue duduk di depan dia sambil ngeluarin sesuatu dari kantong nya.
Gue duduk sambil natap berbinar barang apa yang di keluarin sama pak Vahri.
Uang!!!
Pak Vahri ngeluarin amplop putih yang lumayan tebel. Wuihh, banyak tuh pasti isinya.
Pak Vahri ngeletakkin amplop itu di meja depan kami. Langsung aja gue ambil.
" Ini uang penerimaan-nya. Jika kamu berhasil dengan misi kali ini, dan kamu bisa bikin target mengalami sedikit perubahan, maka seminggu lagi nyonya besar bakalan ngasih kamu gaji pertama. " Ucap pak Vahri. Gue ngangguk aja. Gue tau kok. Tenang...
Pas gue lagi ngehitung duit gue, gue langsung ke inget sama satu hal.
" Pak, nyonya tau kalo saya yang bakalan ngejalanin misi nya? "
Pak Vahri tampak berpikir sebentar lalu menggeleng. Gue menghela napas lega.
" Jangan di kasih tau ya pak. Biar saya aja yang ngasih tau kalo udah tepat pada waktunya. " Pak Vahri ngangguk aja.
Lalu kami berbincang ringan sebentar lalu permisi ke pak Vahri.
🎧🎧🎧
Gue lagi jalan ke koridor anak kelas 11. Untuk apa? Ya untuk nagih cilok gue lah.
Gue jalan ke kelas 11 mipa 2. Kelas si Azlan.
Wahhh... Ribut banget ni kelas. Dan yang parahnya lagi adalah, ada aksi pembullyan!!
Dan semua disana cuma diem aja? Fyuhhh...
Gue jalan pelan ke arah para cabe-cabean yang lagi asik ngebully. Bahkan, gue yakin mereka gak nyadar kalo ada gue.
Semua yang tadinya sibuk menonton drama itu, langsung kabur pas lihat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Adkel Tampan-ku]
RomanceCerita normal, gak aneh-aneh, segala golongan bisa baca.