chap || 10

3 3 0
                                    

Welcome to my story all~

Jangan lupa klik tombol bintang di pojok kiri yak?

◦•●◉✿ Happy reading ✿◉●•◦

🎧🎧🎧

Gue capekkk!!

Sekarang gue lagi ada di ruang BK. Ngurusin cabe-cabean tadi. Tapi biasanya masalah akan selesai cepat.

Lah ini enggak.

Pas di tanya sama guru BK, dua cwe di antara mereka jujur, dan langsung di kasih hukuman, selesai.

Tapi beda lagi sama si cabe caplak. Dia gk mau jujur. Ngeles... Aja. Akhirnya ortu nya di suruh dateng sama buk BK.

Dan karena gue penanggungjawab dia, gue disuruh nunggu bersama dengan kedua korban tadi.

Sejujurnya, gue males banget kalo ada masalah ujung-ujungnya ke ortu.

Nanti panjang masalahnya.

Gue nunggu di sana sambil ngobrol sama para guru-guru. Maklum, akrab sama semua guru.

Sedangkan si cwe cabe caplak tadi duduk bertiga sama korbannya.

Nama korbannya itu, gue kenal. Tapi lupa. Aduuhhh.... Siapa ya? Kok gue lupa.

Udahlah. Nah, nama si cabe caplak ini, namanya Clara Alqifya. Cantik kan namanya? Tapi sifatnya? Beuhh.. Bak iblis.

Gue ngebahas para aib kelas gue ke para guru. Mereka juga pada ceritain aib para guru lain ke gue.

" Eh, ituloh Gyya. Si.. Pak Gavin. Dia hits banget di kalangan guru-guru. Katanya nih ya, buk nia suka sama pak Gavin. " Buk shita_ guru khusus anak kls 11, wali murid si cabe caplak.

" Serius buk? Bu nia? Si killer suka sama pak Gavin? " Gue nanya sambil ngebayangin kalo buk nia yang killer nikah sama pak Gavin yang jadi incaran.

" Iyalah Gyya. Katanya nih ya, wali kelasmu sama bu nua lagi rebutan dapetin hati nya pak Gavin. " Lanjut guru lain.

" Buk sekar? Seriusly? Waduh. Emang sih pak Gavin tuh ganteng. Tapi kasian banget buk sekar harus rebutan sama buk nia cuma karena dia. " Ucap gue. Gak nyangka weh.

" Kalo ibu gimana? Ada rasa gak nih sama pak Gavin??.. " Lanjut gue nanya ke bu shita.

Bu shita mukanya udh merah nih, berarti dia juga ada rasa ke pak Gavin. Widih...

" Sebenarnya i-"

Ceklek.

Astaga.... Baru bu Shita mau ngomong, tu ortu udh dateng aja.

Pintu terbuka menampilkan sepasang sejoli yang sudah agak berumur masuk ke dalam ruangan BK dengan gaya sok nya.

Definisi, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Gue Kembali duduk di samping bu Shita. Di depan gue kosong. Ortu itu duduk nya depan-depanan sama buk Shita dan pak Fahri.

Ceklek.

Ternyata belum. Masih ada yang dateng. Kali ini dua cwok.

Mereka duduk di depan gue. Kayaknya abang nya si cabe caplak deh.

Mereka dari tadi nunduk aja. Bukan nunduk sih, lebih tepatnya gak mau ngehadep gue.

" Kxusn xhxibdkd hhhudbd" Pak Fahri ngejelasin sesuatu yang gak mau gue denger. Palingan cma nasihat dan kata permintaan maaf, permohonan. Dll.

" Jadi, Gyya. Kamu yang akan memberikan hukuman pada Clara sebagai penanggungjawab-an. " Boom!! Gue langsung ngelirik ke pak Fahri. Astaga pak, kalo mau nyuruh ngasih tau dulu.

Gue lihat ortu nya si cabe caplak langsung ngeluarin duit, eh bukan, amplop putih. Kayaknya duit deh.

" Ini. Isinya ada 10 juta. Kamu hilangin hukuman kamu ke anak saya. " Mamak dari tu cabe caplak ngomong sambil nyerahin amplop tadi.

Wahhh.. Gak bisa nih. Jiwa-jiwa mata duitan ku keluar.

Gue ambil. Trs " Maaf tante, kalo cuma 10 juta, saya gak bisa hilangin hukuman nya. Saya hanya bisa kurangin hukumannya. "

Tu tante-tante ngeluarin duit lagi. Tapi gak make amplop.

" Tambahan, 10 juta lagi. Berarti uang yang ada di kamu 20 juta. Hilangin hukuman anak saya. "

Mata gue berbinar, terus gue langsung ngangguk. Tu tante sama suaminya and anaknya seneng.

Yaudah sih. Yang penting ada money.

Setelah acara sogok-menyogok. Para keluarga cabe caplak pun pulang.

Dan ternyata, benar dugaan gue. Dua cwok yang tadi duduk di depan gue itu abangnya si cabe Caplak.

" Nah, kan duitnya 20 juta nih. Saya ambil 5 juta. Dua korban masing-masing dapet 5 juta juga. 5 juta nya lagi untuk... " Ucap gue sambil bagi-bagiin duit dari amplop tadi.

Gue masih bingung nih. 5 juta lagi di kemanain?

" 5 juta-nya lagi untuk kalian bagi Dua aja lah. " Final gue. Gue kasih aja ke korban.

Ini lah yang gue suka kalo ngurusin ortu yang sombong. Bisa di sogok.

🎧🎧🎧

Jangan di ikutin yak. Sogok-menyogok bukan hal yang bagus.

Di real life pun author gak pernah nyogok. Cuma di wp aja kok.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[Adkel Tampan-ku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang