baby

110 8 0
                                    

Hari yang ditunggu tunggu oleh jisung serta semuanya, hari ini tepat chenle melahirkan anak kembarnya.

Jisung yang panik dan tak henti nya bolak balik didepan pintu operasi, jaemin yang melihatnya tentu pusing .

"Jisung duduklah. Buna pusing melihat kamu seperti itu." Omel jaemin kepada jisung

"Gabisa Bun, jisung takut chenle kenapa napa" takut jisung

"Chenle gapapa kok, sini duduk samping Buna, tenangkan pikiran kamu ya sayang" ucap jaemin sambil menenangkan jisung.

"Iya Bun." Ujar jisung sambil duduk disamping Buna nya.

Tak lama dokter keluar. Jisung yang melihat itu langsung sigap berdiri "gimana dok? Baby nya selamat kah?" Tanya jisung "selamat tuan, baby nya kembar, satu laki laki satu perempuan, mereka sehat walafiat kok, baby nya lagi dimandikan ya." ucap dokter "kalau istri saya?" "Istri tuan masih dengan keadaan lemah sekarang, dia butuh istirahat yang cukup, kalian bisa masuk kok." Ujar dokter "timakasih dok." Ujar jaemin dan dokter menjawab sama sama.

Tak lama kemudian terlihat dua bayi yang sudah selesai dimandikan. Haechan Mark, ningning adik chenle pun datang ke rumah sakit untuk menjenguk chenle.

Saat mereka datang, Ningning segera memeluk kakaknya "kak, udah jadi emak emak aje lu, perasaan kemarin lu yang marahin gue karena gue mandi hujan Ampe sakit" ujar Ningning sembari mengingat masa kecilnya "hehe." Haechan menyingkirkan Ningning dan langsung memeluk chenle " anak mommy udah jadi mama aja" ujar haechan menggoda anaknya "mommy ah, chenle malu tau~" ujar chenle merengek lucu "JIRR KAKAK GUE GEMES BANGET" ujar Ningning sembari memeluk chenle " bear , itu anaknya jangan digodain atuh," "maaf bub," ujar haechan meminta maaf

Terlihat ada renjun dan guanlin, terlihat juga dua bokem yang bernama ayden dan Ryo. Dua bokem itu pun segera menghampiri chenle "minggir Ningning jelek" ujar dua bokem itu "dih bokem soasik." Ujar Ningning sembari membuka ponselnya.

"Selamat kak chenle, nanti ryo mekapin ya adek yang cewe ya" " kalo yang cowo nanti ayden ajak main mobil mobilan" ujar ayden dan Ryo "anak elu jun" ujar haechan kepada chenle "dih bukan anak gua, anak si alin noh"

Dimana Jeno jaemin Jisung? Mereka sedang membeli makan, dan mereka akan segera balik.

Jisung pun terlihat di ambang pintu serta jaemin Jeno yang memegang kantong plastik segera di taro di meja rumah sakit.

Jisung menghampiri chenle dan menanyakan siapa nama anaknya nya.

Terlihat chenle sedang menggendong anaknya

"Mau siapa namanya sayang?" Tanya nya
"Biar adil, baby boy nya inisial nama kamu, baby girl nya inisial nama aku, jadi baby girlnya namanya, Jung Chaeri bagus ga?" Tanya chenle "bagus kok, kalo baby boy Jung Junho ya." "Okei, welcome Jung Chaeri and Jung Junho." Ucap chenle sembari mencium dua pipi anaknya.


" Ucap chenle sembari mencium dua pipi anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wlc Chaeri and Junho.




















Tbc
Story by Naya
Sorry kalau sedikit:) aku akhir akhir ini disuruh belajar terus.

Teman || JiChen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang