CHAPTER 6

103 12 0
                                    

Udah hampir satu jam Reynan dan Azka main, cukup lama kan?. Azka anaknya emang gitu banyak banget energinya, harus kuat-kuat aja deh kalau main sama dia.

Jujur Reynan sendiri udah capek main sama Azka, dia lempar bola basket nya ke Azka dan mutusin jalan ke samping lapangan buat istirahat.

Baru juga dapet beberapa langkah suara Azka udah menuhin satu lapangan, dia teriak-teriak manggil nama Abang nya.

"Kok bola nya di lempar ke aku?, ayo main lagi Reynan" katanya sambil narik-narik tangan Reynan biar balik ke tengah lapangan.

"Gue capek Azka, lo gak capek apa?" kata nya sambil pasang muka sedih biar adik nya itu mau berhenti main.

"Baru juga main Rey, masa udah capek aja?" baru main katanya.

Reynan gak dengerin kata Azka, dia tetep mutusin buat jalan ke samping lapangan. Demi apapun Reynan udah capek.

"Sini, habis ini kita pulang. Udah mau jam makan siang" ucap nya sambil menepuk tempat kosong yang ada di sebelah nya.

"Kamu tuh yah, selalu kayak gini" protes nya sambil melangkah kan kaki ke arah Reynan".

Azka memilih membaringkan tubuhnya setelah sampai di samping Reynan, ia pejam kan mata nya sambil menikmati angin yang lalu lalang menerpa wajah indah nya.

Melihat kembarnya begitu menikmati angin yang ada, Reynan putuskan untuk membaringkan tubuhnya sama seperti Azka.



Lima menit berlalu, mereka masih betah di posisi berbaring sambil menikmati angin yang menerpa wajah keduanya.

Tak lama kemudian Azka bangun dari posisi berbaring nya, ia hadapkan wajah sumringah ke arah kembaran nya.

"Yang bisa masukin bola basket dari sini, boleh minta apa aja sama yang gagal. Ayo Rey kamu duluan" ia serahkan bola yang berada di tangan nya kepada Reynan.

"Lo tuh ada aja kelakuan" ia ambil bola basket dari tangan Azka sembari mencoba memasukan bola basket dari tempat ia berdiri.

Bola itu sudah terlempar dari tangan Reynan, namun sayang tidak masuk dalam ring. Azka yang melihat kembaran nya gagal memasukan bola yang ada langsung senyum-senyum sendiri dan yakin bahwa lemparan nya akan berhasil.

Reynan menoleh ke arah adik kembar nya 'Sayang kalau gak diusilin' batin Reynan. Azka sudah ancang-ancang untuk melempar bola nya, namun dengan sengaja Reynan malah menyenggol bahu milik Azka dan membuat bola itu tidak masuk ke dalam ring.

Reynan yang tau kalau Azka akan marah-marah segera lari menjauh dari nya.

"Ih, curang kamu ya" teriak Azka sambil ngelihat Reynan yang udah lari ngejauh dari nya.

"Sini-sini ayo kejar gue kalau berani" Pemuda yang lebih kecil itu tak gentar mengejar Abang nya dengan langkah kecil nya.

Lapangan basket yang letaknya di tengah taman kota itu kini penuh dengan tawa anak kembar yang saling mengejar.

Hingga langkah yang lebih muda tiba-tiba terhenti, Azka tiba-tiba merasa pusing dengan penglihatan yang mulai buram.

Ia mulai mengucek mata nya berharap penglihatan nya bisa membaik, namun malah cairan merah pekat yang keluar dari hidung nya.

Reynan yang merasa adik kecil nya tidak lagi mengejar, akhirnya berhenti dan menoleh ke arah Azka yang sedang menunduk.

"Azka, udah capek lo?" Azka yang merasa terpanggil mendongakkan kepala nya ke arah Reynan.

"Eh, lo mimisan?" Reynan yang Azka mimisan segera lari menghampiri Azka.

"Lo pasti kecapean, ayo kita pulang aja" Reynan segera menarik tangan Azka berniat untuk mengajak nya pulang.

Dapat Azka lihat dari wajah Abang kembaran nya jika ia sedang khawatir dengan keadaan nya saat ini.

"Reynan gak usah khawatir, aku baik-baik aja kok" ucap nya sambil tersenyum.

"Iya, udah ayo pulang".

'Semoga lo baik-baik aja, Azka' batin Reynan.










DUA DUNIA SATU JIWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang