7. Gramedia

98 9 5
                                    

DI CP INI RATA-RATA AKU AMBIL DARI CERITA ORI NYA TAPI KU UBAH SEDIKIT, JADI MOHON MAAF KALO ADA YANG GAK SUKA/KECEWA. ENJOY DAN JAN LUPA VOTE 😵

Akhir-akhir ini banyak konflik yang terjadi di bakwan city, yaitu sering terjadi nya tauran antara anak di bawah umur.

Di duga anak Sma yang tak berseragam, Sma yang tak berseragam salah satunya adalah Sma Dirgantara.

Di sisi lain seorang siswa yang sedang melamun menatap badan sahabat nya yang tampak banyak luka dan lebam akhir-akhir ini.

Sedangkan sahabat nya fokus menatap ipong nya "Lang, kemaren lu kemana" bisik bintang kepada sahabat nya itu.

"Hm" alih-alih memberikan jawaban ia tampak sangat cuek, fokus menatap layar ipong nya.

"Woi lang lu denger gak sih-" suara nya sedikit lebih keras dan tak sengaja terdengar pak Yoo yang sedang mengajar.

Pak Yoo menghampiri meja Bintang, buru-buru Langit menyembunyikan hp nya "Bintang!.. kamu ngapain, saya lagi mengajar, tolong hargai Saya ya" Entah kenapa Pak Yoo lebih garang hari ini.

'Si tua bangka lagi pms' bantin Karis sambil menahan tawanya

'Sering nya Jeje kalo gitu gak di marahin, emang Jeje anak orang kaya?' Seringai Karis.

"I-iya pak.. maaf.." Bintang menunduk.

Pak Yoo menghela nafas "Hadeh.. yasudah karna sudah jam istirahat kalian boleh istirahat. Kita lanjutkan nanti sehabis makan siang" Pak Yoo memencet bel istirahat.

Karis menghampiri Langit dan Bintang tapi tiba-tiba Langit segera menjauh, meninggalkan mereka berdua.

"Woi Tang. Si Langit kenapa dah cuek banget akhir-akhir ini.. kalian berantem?" Tanya Karis dengan kebingungan dengan tingkah Langit.

Bintang menghela nafas capek "Gua juga gak tau Ris, gua bingung harus gimana lagi. Gua juga gak bisa ngehendle ini semua, Pusing gua Ris" Bintang terlihat capek, lesu.

"Hmm yaudah.. kuy kantin, siapa tau sehabis makan lu membaik"

"Yaudah ayok" tetap saja Bintang terlihat lesu

"Eh" ucap Bintang tiba-tiba berhenti berjalan.

"Why? Lo lagi liat apa.." Bintang tampak melihat anak berandalan bersurai coklat dengan topi terbalik sedang sendirian duduk di bangku nya.

Sering nya dia nongkrong dan bergaul dengan berandalan lainnya, seperti Jeje dan Niko. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini dia enggak membuat keributan, berperilaku baik, dan juga akhir-akhir ini dia tampak mendekati Alana.

Karis mengeluarkan seringai dan tawa nya "Halah caper, aja dia itu.. yok ke kantin" mereka berdua berjalan menuju kantin.

***

Tak jauh dari sana mereka berdua tampak shock melihat Langit dan Klara yang bergaul dengan Jeje dan juga Niko.

"Udah gak bener nih.." gumam Karis.

Mereka mencoba tak menghiraukan seperti tak melihat apa-apa, Karis dan Bintang membeli makanan dan buru-buru meninggalkan kantin "Ke atap yok, gua sering makan di sana" ucap Karis.

"Gak dulu deh Ris, gua makan di kelas aja.. sambil ngerjain tugas" Mereka pun berpisah di tangga.

Karis menuju atap dan bertemu Alana di sana, akhirnya mereka makan sambil mengobrol banyak hal.

"Lan.. elo tau gak, akhir-akhir ini Klara akrab banget ama Jeje" Alana tampak tak heran dan meng hmm kan "Kenapa tuh kira-kira elo tau gak?" Ucap Karis sambil mengunyah salmon panggang nya.

Karla (Karis X Alana) Bakwan fight back ; Dirgantara ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang