(Era Modern)
*Pagi hari yang cerah
Bertempat tinggal di Kota Tokyo.
Seorang pria bernama Mako Navarro orang yang selalu membuat masalah di sekolah dan tempat-tempat lainnya.Mako Navarro terkenal dengan sebutan 'Si pembuat onar/pembuat masalah' karena selalu bertarung dengan murid-murid lain, dan orang-orang yang ada di luar sekolah.
Berbeda dengan gadis pendiam yang bernama Mia Eleanor.
Mia Eleanor adalah gadis cantik dan imut yang pendiam. Dia hanya akan berbicara jika membutuhkan sesuatu atau ingin bertanya kepada orang itu.|
|
|Entah apa yang terjadi, takdir menyatukan mereka dan membuat mereka menjadi pasangan kekasih.
Kedua orang tua mereka awalnya tidak setuju, dan orang tua dari Mako meminta kepada Mia untuk tidak mendekati Mako, karena mereka tahu bahwa anaknya terbilang cukup kasar dan dingin. Jadi orang tua dari Mako tidak ingin menyakiti Mia, karena Mia anak dari teman mereka.
Kedua orang tua Mako dan Mia merupakan rekan kerja di Perusahaan yang sama.
Awalnya mereka tidak menyangka bahwa kedua anaknya bersekolah di sekolah yang sama.
Begitu juga dengan Mako dan Mia yang awalnya tidak mengetahui bahwa kedua orang tuanya sesama rekan kerja.Walaupun kedua orang tua Mako dan Mia tidak ingin mereka bersatu karena Mako memiliki sifat yang kasar, sedangkan Mia memiliki sifat yang lembut. Tapi mereka tidak peduli dan semakin berdekatan.
______________________________________*Di sekolah (Kantin)
Terdengar suara ribut dari beberapa murid yang sedang menyaksikan Mako bertarung dengan murid lainnya.
"I..itu, panggil guru dong!"
"Siapa, siapa yang ribut!"
"Dia lagi yang berantem"
Beberapa murid-murid di sana hanya bisa memperhatikannya dan bingung harus melakukan apa.
Jika ada yang berusaha untuk memisahkan Mako dan lawannya yang sedang bertarung, maka orang yang berusaha memisahkan mereka akan terkena imbasnya. Entah itu terkena pukulan, ataupun terkena omongan kasar dari Mako.Mia yang pada saat itu sedang di kelas dan mendapatkan panggilan dari teman-temannya bahwa Mako sedang bertarung dengan murid lain, langsung berlari menuju Kantin.
"Mako" -Mia mendekati ke arah Mako
Mako seketika terdiam saat namanya terpanggil oleh kekasihnya.
"Apa yang kamu lakukan? Berkali-kali aku memperingatkan mu untuk tidak memukul murid-murid lagi" -Mia
"Mia.. Mia sayang, dengerin aku dulu. Dia ngehina kamu... Aku ga terima!" -Mako
Perbedaan yang cukup terlihat.
Mako hanya akan bersikap lembut kepada Mia dan orang tuanya, dan bersikap kasar kepada orang lain."Ya udah abaikan. Bisa-bisa kamu dipanggil lagi sama guru, terus diliburin selama 2 minggu. Kamu mau kayak waktu itu lagi? Kita jadi jarang ketemu lho" -Mia
Lalu Mako melepaskan murid yang telah dia pukul dan mendekati Mia.
"Ih, ga mau... Maaf yah, maaf. Aku janji ga lagi-lagi" -Mako
Mia hanya menghela napas, lalu menarik tangan Mako dan berjalan menuju atap sekolah.
|
|
|*Atap sekolah
"Yang... Mia sayang~" -Mako dengan nada manjanya menggenggam tangan Mia
"Udah berapa kali aku bilang, jangan berantem terus. Nanti kalo kamu kenapa-napa gimana.." -Kata Mia dengan khawatir
"Aku gapapa lho. Lagian udah biasa. Jangan khawatir, okay?" -Mako
"Gimana ga khawatir, kamu aja begitu. Sukanya bikin aku khawatir, berantem di sekolah bahkan luar sekolah" -Mia
"Ya udah, ya udah. Maaf yah... Bikin kamu khawatir~" -Mako lalu memeluk Mia
Mia hanya menghela napas dan membalas pelukan Mako.
______________________________________(Time Skip)
*Bel pulang sekolah
Mia dan Mako berbeda kelas.
Pada saat jam pelajaran telah berakhir, Mako langsung bergegas menuju kelas Mia dan menunggunya di depan kelas.Selain jago bertarung dan terbilang laki-laki kasar.
Mako bisa dibilang laki-laki yang tampan, dan ga heran banyak murid-murid perempuan yang diam-diam memperhatikannya.Walau sifatnya yang kasar dan dingin. Mako masih menjadi pusat perhatian di sekolah karena ketampanannya, suaranya yang khas dan fisik tubuhnya yang sangat bagus.
|
|
|
|
|
|
|
|
|Omaga.. Mako💃🏻🕺🏻
Thanks for reading.
LOPE untuk kalian💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Mia Eleanor & Mako Navarro
FanfictionWelcome to the MIMIN ROOM'S!!! Helourrrr gaes!! Cerita yang akan Mimin up kali ini tentang Mia Eleanor dan Mako Navarro. Pastinya kalian tahu lah yaa tentang mereka, kalau masih ada yang tidak tahu tentang mereka, coba deh nonton di yutub "GTAV RP...