HELLO, AGATHA
Sebuah cerita part of Your Daddy is Mine. Yang sudah baca special eps Your Daddy is Mine pasti ada Agatha, disini mau cerita tentang Agatha.
Happy reading guys!
New syory, bantu support yuk. Bantu like, komen, dan share.
Thankyou***
Gedung pernikahan yang di design mewah dengan hiasan bunga-bunga dan lampu berwarna gold itu sungguh mewah. Wanita cantik pun berdiri di samping pria bersetelan tuksedo hitam. Dia, Agatha Liem. Putri sulung dari pasangan Dani Jeremy dan Selena Jeremy.
"Sayang, ayo kita lempar bunganya." Ajak pria di samping Agatha, Bian Abraham. Putra tunggal dari pengusaha terkenal di kotanya saat itu.
Agatha selalu menebar senyuman merekahnya. "Baiklah." Jawabnya.
Suasana pun riuh. Ingin mendapatkan buket bunga yag di lempar itu.
Satu.. dua.. tiga.. lempar
Salah seorang pria pun mendapatkan buket tersebut. "Oh maaf saya sudah menikah." Ucapnya, lalu memberikan buket itu pada pria yang berdiri disebelahnya.
Seketika Agatha menurunkan bibirnya perlahan. Pria itu, siapa yang mengundang. Sungguh ia tidak ingin melihatnya sekarang. Batinnya. Agatha menghela nafasnya, ia melebarkan senyumannua kembali.
*
Agatha mengambil ponselnya. Mendapat panggilan dari ponselnya, ia pun segera mengangkatnya.
"Hallo, cantik." Sapanya.
Agatha menutup telephonennya tiba-tiba ketika Bian memasukkan diri kedalam kamarnya. "Kenapa kaget?" Tanya Bian.
"Kamu yang mengagetkan, Bian."
"Kamu tidak berselingkuh di belakangku, kan. Kita baru menikah beberapa jam lalu."
"Bian Abraham, kalau kamu tidak percaya, kamu bisa periksa ponselku."
Bian mendekat pada Agatha, meraih resleting gaun putih mewah itu. "Aku percaya. Lakukan apa yang membuatmu bahagia, sayang." Bisik Bian sampai Agatha pun merinding.
Srettt..., Bunyi resleting itu turun dan tangan Bian menyelinap menyentuh punggung Agatha. Bibirnya pun mengkecup leher Agatha. Wanita yang mulai terangsang pun mengeliarkan desahannya.
"Sangat cantik." Puji Bian.
"Aku memang selalu cantik, Bian."
Bian tertawa kecut. Ia pun melanjutkan aksinya membawa istrinya pada ranjang milik Agatha.
***
[Jum'at, 24 Mei 2024]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Agatha
RomanceAku Agatha, Agatha Liem. Aku punya banyak harta tetapi tidak dengan cinta. Agatha tertawa di hari pernikahannya. Mungkin hampir delapan tahun itu, ia masih menyukainya. Sebuah cerita tentang Agatha dan kisah cintanya. Cerita lanjutan dari cerita You...