여덟

8.2K 473 1
                                    

-votmen syang



••
Jeno seperti biasa datang ke tongkrongan, sudah ada eric, jisung dan sungchan.

"Mark kemana? lo biasanya sama mark." Jisung menatap jeno yang sudah duduk di sofa.

"Sama haechan." Jeno mengeluarkan satu batang rokok yang ada di meja dan membakarnya.

"Jen lo belum ngirim-ngirim juga, kalo lo ga ngirim juga lo ga akan dapet apa yang gue janjiin, tinggal satu hari lagi jen." Jeno menatap datar eric.

"Mark, jeno dimana?" Mark mengerutkan alisnya heran, tidak biasanya jaemin menanyakan jeno.

"Di tempat tongkrongan."Mark baru turun dari mobil setelah mengantarkan haechan pulang.

"Anterin gue ke tongkrongan lo." Jaemin sengaja menunggu mark di sekolahan karna jaemin tau mark akan kembali lagi karna latihan basket.

"Masuk ke mobil." Jaemin pun memasuki mobil mark dan mereka pun pergi dari sekolahan.

"Emang lo mau apa ketemu jeno, tumben." Mark berbicara sambil menyetir.

"Hp gua di jeno, dari kemaren." Jaemin masih merasa kesal karna kemarin handphone nya sama sekali ga di kasihin, jeno ngancem kalo handphone jaemin pengen di balikin jeno nginep dan kalo ga jeno bakalan pulang, dan jaemin memilih lebih baik jeno pulang.

Jaemin sudah sampai dan ia berjalan duluan untuk masuk ke dalam, mark masih di mobil mark bilang jika dia mau mengecek sesuatu di mobilnya, tapi jaemin tidak masuk ke dalam jaemin mendengarkan semua percakapan jeno dengan eric.

"Gua mau minta tambahan karna video nya ga satu." Jeno menatap eric dengan datar.

"What? jadi lo beberap kali? bisalah gua nyicip kalo kayak gini." Jeno mengeraskan rahangnya, ia berusaha sabar.

"Gua cuman bisa nambahin, satu mobil sport keluaran terbaru."

"Dan gimana rasanya ngewein jaemin, jen?" Eric tertawa kencang setelahnya.

"Gua jadi pengen, tapi gua acungin jempol si lo mau ngelakuin dare dari gua." Jaemin mendengar semua pembicaraan jeno dan eric, mark baru turun dari mobil dan melihat jaemin yang hanya diam.

"Jaemin, kenapa lo ga masuk?" Jaemin menatap jeno dengan air mata yang mengalir, jeno menatap jaemin kaget, jeno langsung berdiri, eric hanya tersenyum lebar menatap jaemin.

Jaemin tidak menyangka akan seperti ini, jaemin sudah berusaha menguatkan mentalnya karna aksi bejat jeno dan sekarang mental jaemin seperti terbanting lebih parah mengetahui bahwa aksi bejat jeno itu karna dare dan jeno memperkosa jaemin hanya ingin sebuah kesenangan.

Jeno mendekat ke arah jaemin, dan jeno memegang kedua bahu jaemin, jaemin menatap jeno sembari menangis dengan menahan isakannya.

Entah kenapa perasaan jeno melihat jaemin seperti ini terasa sangat sakit bagi dirinya.

"Hiks gua udah berusaha menguatkan mental gue karna aksi bejat lo perkosa gue! dan sekarang gua tau bahwa lo ngelakuin aksi bejat lo ke gue cuman buat kesenangan lo! lo ga ngerasain jadi gua jen, lo tau ga jadi gua sakit JENO!!" Jaemin berteriak dan menunjuk-nunjuk jeno tepat di wajahnya, jeno hanya menatap jaemin sendu.

"Jaemin dengerin gua dulu.."

Jaemin menghempaskan lengan jeno yang akan memegang tangannya.

"LO GA PUNYA HATI JENO!!! BAJINGAN SIALAN!!!!" Jaemin pergi dari sana setelah mendorong jeno, jeno tidak berdaya perasaan nya dan pikirannya tidak bisa ia artikan.

"Ini yang gua takutin, selamat menikmati penyesalan jen." Mark pergi dari sana setelah menepuk bahu jeno dan pergi menyusul jaemin.

Mark memang sahabat jeno tapi jika sudah seperti ini mark akan angkat tangan, mark membiarkan jeno memikirkan kesalahannya sendirian, jika jeno sudah tau dengan apa yang jeno lakukan mark akan memberi solusi setelahnya.

"ANJING!" Jeno menendang meja yang ada disana, jisung dan sungchan hanya saling melirik, mereka tidak berani jika jeno sudah seperti ini.

Jeno pun pergi dari sana meninggalkan eric yang menatap nya datar.


°°
"Udah, gua tau lo bakal tau cepat atau lambat seperti apa jeno, gua sebagai temennya gua minta maaf." Mark membungkung sebelum melajukan mobil nya, jaemin masih terus menangis, rasanya hatinya sangat sakit.

"Hati gua sakit mark hiks gua masih proses buat nerima apa yang jeno lakuin ke gua, tapi sekarang setelah gua tau bahwa jeno ngelakuin itu karna dare dan orang lain merendahkan gua, menganggap gue gampangan rasanya sakit rasanya gua kayak pelacur rendahan mark." Jaemin menangis semakin kencang ia tidak bisa tidak meluapkan kesedihannya hatinya tidak bisa membendungnya lagi.

"Lo tenangin diri lo, plis gua minta maaf sebesar besarnya sama lo." Mark merasa kasihan pada jaemin, mark dari awal memang tidak setuju mau bagaimana pun dia menghentikan jeno, jeno ya jeno tidak akan mendengarkan siapapun.







see you the next chapter.

maaf y kalo gaje guys, ga nymbung iy g si😭

BLONDE BASTARD•NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang