이십오 End

10.6K 359 19
                                    

-votmen syang
hi, guys aku comeback bawa end haha ternyata udah bisa aku log in wp di hp ini, terimain ya end nya ga nyambung makasih, lvu❤️


••
Jeno menatap pantulan kaca yang ada di hadapannya dengan hatinya yang merasa puas dengan dirinya yang berhasil mencapai apa yang dia inginkan, menikahi jaemin walau sedikit licik tapi tidak apa.

"Jeno cepat." Jaehyun merapihkan jas nya sembari menatap jeno yang berbalik menatapnya.

"Ya." Jeno berjalan ke arah daddy nya dan menutup pintu ruangan itu.

"Ihhh nana gugup, bisa ga sih di wakilin?" Jaemin cemberut ia gugup ia malu ia tidak mau ke atas pelaminan.

"Ga bisa lah oon ih." Itu haechan sudah bertahun-tahun ber abad-abad lamanya haechan baru bertemu dengan jaemin, haechan bahkan sudah ber anak 2 bersama mark.

Haechan itu pergi ke canada bersama mark tinggal di canada setelah menikah, mark dan jeno jarang berkomunikasi lagi setelah mark menikah karna mark sibuk dengan rumah tangga dan jeno sibuk bekerja, tapi kemarin jaemin tiba-tiba ingin mengabari mark dan haechan ia ingin bertemu haechan jadi ya sekarang haechan ada disini.

"Ga habis thinking emang ni bocah, ilang terus balik lagi eh malah nikah ama si brengsek." Renjun menatap julit jaemin yang sedang menatap nya sebal.

"Jaemin ayo cepat." Itu paman taeyong yang sudah siap dan rapih dengan balutan jasnya, jaemin pun berjalan ke arah pamannya dan menerima uluran tangan pamannya.

°°
Setelah pemberkatan jaemin merasa lega ia seperti akan mati sebelum memulai nya tadi.

"Argh aku pengen rebahan." Jaemin menyandarkan punggungnya di kursi jaemin menatap para tamu yang sibuk dengan urusan mereka.

"Sabar sebentar lagi udahan." Jeno menatap jaemin yang sudah lemas, jeno tau semenjak hamil jaemin lebih suka bersantai dan gampang lelah.

"Jeno~ hng mau pelukk" Jaemin merentangkan tangannya jeno pun menerima itu lalu mengangkat jaemin dan memangku jaemin, jaemin pun menenggelamkan wajahnya ke leher jeno.

Jaemin dan jeno pun mengabaikan para tamu yang menatapnya, jika si manisnya manja ia harus turuti sebagai suami yang baik.

"Terimakasih." Jaemin menatap jeno dengan bingung.

"Buat apa?" Jeno hanya tersenyum manis dan mengecup bibir jaemin kilat.

"Terimakasih untuk nana yang mau lagi terima aku dan mau melawan rasa trauma kamu, maafkan aku yang dulu menyakiti kamu bahkan sampai kamu trauma bertahun-tahun, rasa bahagia ku sekarang bahkan tidak bisa ku bayangkan, mencintai mu dengan hebat itu tugas ku jaemin-ah" Jeno menyatukan dahi mereka mata jaemin berair jaemin sangat sensitif.

"Hm, nana juga ga tau kenapa nerima jeno padahal kan jeno brengsek sekarang aja nana hamil kan, tapi nana cinta sama jeno nana sayang, gapapa nana lupain aja masalah yang dulu, lagipula masalalu yang tidak bagus tidak baik untuk di ingat-ingat, sekarang nana akan fokus sebagai jeno yang menjadi suami nana saja." Jaemin memeluk jeno dengan erat.



••
Jaemin berbaring di karpet sembari melihat anaknya yang sudah acak-acak an seluruh wajahnya di penuhi dengan lipstik dan baju ny pun sama.

"Aku pulang." Jeno kaget melihat jaemin yang hanya tersenyum menatap nya dengan jean yang di penuhi dengan lipstik.

Jeno pun menghampiri mereka dan jaemin langsung memeluk dirinya.

"Ahh lelahnya jeno." Jeno pun mengelus punggung jaemin dengan halus.

"Pwah? bwah bahh hua" Jean menghampiri jeno dan jaemin yang sedang berpelukan jean pun masuk ke tengah-tengah pelukan buna dan papanya.

Sudah satu tahun lebih jaemin menikah dengan jeno dan jaemin pun sudah melahirkn jean yang sudah berusia 6 bulan jean sudah merangkak dan sudah duduk sendiri jean sangat aktif apapun yang dia lihat dia pegang.

"Udah ah nana gamau punya anak lagi, satu aja." Jaemin menyandarkan punggung nya ke dada jeno, posisinya jaemin d tengah-tengah kedua kaki jeno dan bersandar di dada bidang jeno dan jean ada di pelukan jaemin.

Jeno memang berencana ingin mempunyai anak 2 satu laki-laki satu lagi perempuan, yang laki-laki sudah yaitu jean tinggal yang perempuan belum.

Jeno hanya tersenyum dan mengecup pipi jaemin dengan kilat dan mngelus perut jaemin yang rata.

"Liat aja nanti, ga akan berhenti sebelum gacor."



••
Jaemin menatap datar langit-langit rumah sakit, ia baru saja melahirkan dan itu pas sekali anak perempuan.

"Baby blues ini ma gue." Jeno langsung tertawa dan mengecup seluruh wajah jaemin.

"Jangan lah sayang, dua anak kan cukup, udah habis ini ga akan lagi." Jeno cuman tersenyum karir.

Jaemin sebenarnya gapapa dia seneng-seneng aja kok punya anak lagi, anak itu rejeki ga boleh di tolak lagian gimana di tolak nya tuhan udah ngasih dia udah di percayain ya dia terima apapun yang terjadi anak adalah anugerah.

Jeno merasa sekarang keluarga kecilnya terasa lengkap dengan kedua bocah kecil yang akan menemani jeno dan jaemin, yang menjadi penyemangat di kala ia merasa lelah, bagi jeno mereka bertiga sangatlah berharga.

"Aku akan selalu mencintaimu Na jaemin."








End

gatau ini end kagak nymbung ngen😭😭

aku bikin cerita baluuu lagiii guys

liat profil aku!! LIHAT!! LIHATT!!

BLONDE BASTARD•NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang