열하나

7.7K 433 2
                                    

-votmen syang



••
Hari ini adalah hari kelulusan siswa, hari kebebasan jeno dari sekolah, dari sini mulai sekarang jeno akan sibuk dengan masa perkuliahan.

"Lo mau kuliah dimana?" Mark membakar nikotin nya, sekarang jeno sudah ada di pos satpam dengan mark dan satpam baru satpam yang bermasalah dengan jeno sudah resign.

"Univ neo." Jeno melihat-lihat ponsel jaemin yang dulu tidak sempat jaemin ambil.

Terlihat banyak foto-foto jaemin dari yang imut, cantik, anggun menurut jeno jaemin memiliki semuanya, jaemin merebut semua yang tuhan berikan, termasuk hatinya.

Tidak ada yang aneh dari ponsel jaemin, hanya ada nomer haechan, renjun, dan pamannya saja, tidak ada nomor yang lain, mungkin tidak penting.

"Makin cinta gak sih kalo orang nya ga ada." Jeno tertawa hambar mendengar mark yang berbicara seperti itu.

"Hm gua makin ngerasa bertambah cintanya sama jaemin." Jeno menatap foto jaemin yang sedang tersenyum manis.

"Lo harus utamakan minta maaf kalo ketemu dan mengakui kesalahan lo." Mark mematikan rokoknya dan menatap jeno.

"Walaupun konsekuensinya lo bakal di tolak." Jeno hanya tertawa hambar, ia tau mungkin suatu saat nanti bertemu jaemin ia akan di tolak mentah-mentah.

"Mungkin aja sebelum gua ngomong, jaemin bakal pergi duluan." Jeno memang berpikir begitu kesalahan nya mungkin tidak bisa jaemin maafkan tidak bisa jaemin lupakan begitu saja.

"Gua berpikir gua pengen nangis, tapi tangisan gua ga akan buat jaemin ada bareng gua sekarang." jeno menatap sendu sepatunya.

"Lo harus usaha, yakinin diri lo sendiri bahwa lo bisa buat jaemin kembali, buat jaemin nerima lo." Mark bangkit dari duduknya dan menepuk bahu jeno.

"Lo harus bareng gua, takut gua gila mark." Jeno pun bangkit dan menepuk punggung mark kencang lalu pergi dari sana.

Karina dan jeno sudah lama putus dari setelah jaemin mengetahui hal itu jeno memutuskan karina begitu saja, jika kalian penasaran.




°°
"Mau kuliah dimana kak?" Jeno sedang memakan makan malamnya.

Taeyong memanggil jeno kakak sekarang karna jeno akan memiliki adik, ya umur jeno dengan adiknya terpaut cukup jauh, tapi ya itu keputusan orang tua jeno, jeno ya tidak peduli, lagi pula ia bosen jadi anak tunggal, kehamilan taeyong baru memasuki 4 bulan.

"Univ neo." Jeno masih fokus memakan makanannya.

"Sama mark?" Jeno hanya mengangguk menanggapi taeyong.

"Kalo menang beasiswa, daddy turutin kemauan kamu." Jaehyun melirik jeno yang mengerutkan alisnya.

"Janji?" jeno menatap daddy dengan datar.

"Hm." Taeyong menatap tidak suka ke arah jaehyun.

"Tapi inget, jangan ngelakuin hal aneh lagi jeno!" Jeno hanya tersenyum manis ke arah taeyong dan mengangguk.

Jeno juga tau kenapa semua orang tidak percaya ia sudah tobat, semua orang tidak mempercayainya, itu menyebalkan bagi jeno.

"Jeno selesai, jeno ke kamar duluan." Jemo bangkit dan berjalan ke arah kamarnya.




°°
Cklek

Setelah mengunci pintu kamar nya jeno pun merebahkan dirinya di ranjang nya dan menatap langit-langit kamarnya lalu menghela nafas panjang.

"Kangen na."

Jeno membuka ponsel jaemin menatap foto jaemin dengan sendu, rasanya jeno ingin memeluk jaemin dengan erat sekarang dan ia tidak akan melepaskan jaemin lagi, tidak akan menyia-nyiakan jaemin lagi.

Jeno akan menjaga jaemin dengan sepenuh hati, ia tidak akan pernah menyakiti jaemin sedikit pun itu yang jeno pikirkan, rasa cinta jeno ke jaemin semakin lama semakin besar, mungkin karna rasa penyesalan juga.

Jeno pun bangkit dan seperti biasa berjalan ke arah balkon kamarnya, mengeluarkan sebungkus rokok, mengambil satu batang rokok dan menghimpitnya di sela-sela bibirnya lalu membakarnya, dan menghembuskan asapnya di dingin nya angin.

"Kayak nya gua bakal gila kalo belum ketemu lo na." Jeno menatap langit dengan tajam.

Jeno masih memikirkan ia harus memulainya dari mana jika ingin menemukan jaemin, dan apa yang harus ia lakukan untuk menemukan jaemin.

Tapi jeno akan berusaha mencapai titik dimana ia bisa menguasai segalanya, dan mempunyai segalanya, ia akan menemukan jaemin ia akan mengandalkan waktu.

Jeno percaya ia akan menemukan jaemin suatu saat nanti, tapi entah kapan tapi itu pasti jeno yakin, jeno selalu terus berharap dan meyakinkan dirinya jika ia bisa menemukan jaemin.

"Tunggu waktunya na, pasti gua bakal nemuin lo, dimana dan kapanpun itu."







see you the next chapter

BLONDE BASTARD•NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang