"Hay adik kecil, cantik banget sih kamu, siapa namanya?" tanya Zayyan ke Chika.
Tian sedang menahan malunya saat ini jadi ia hanya menunduk saja, karena baru saja Chika melihat sisi manjanya itu. Sedangkan di sisi lain, Muthe menatap Chika dari atas sampai bawah.
"Hay aku Chika teman sekolahnya Tian Om Dokter" jawab Chika
"Haha jangan panggil om donk, panggil Kakak biar sama kayak Dedek Tian, nama Kakak Zayyan" balas Zayyan.
"Ehh iya Kak Zayyan" ucap Chika malu2.
"Dedek kok diam aja sih, itu lho ada temannya?" lanjut Zayyan melirik Tian.
"Gak apa2 Kak, Dedek mau balik ke ruangan Papa aja" ucap Tian lalu berdiri.
Makanan mereka ber 3 sudah habis jadi tak masalah jika mau kembali ke ruangan.
Muthe pun ikut berdiri. Lalu menggandeng erat tangan Tian seolah gak mau dilepas. Si posesif itu tampak cemburu ada teman Cewek Tian yang mencoba akrab sama adik kesayangannya.
(*dasar Kakak Mumu_Author)"Oyaudah, Chika kami balik dulu ya, byee seeyou" ucap Zayyan melambaikan tangannya.
"Bye Kak, bye Tian" ucap Chika malu2.
ZayMuth dan Tian pun berjalan ke ruangan dr. Lio. Sedangkan Chika tersenyum puas melihat kelakuan Tian hari ini.
************
Malamnya di rumah dr. Lio.
Setelah makan malam, mereka semua berkumpul di ruang tamu. Tian sedang berada di pangkuan Papanya dan Muthe tiduran di paha Bunda.
"Bundaa... udah lama gak Video Call Abang, kangen Dedek Xander deh" ucap Muthe.
"Iya2 bener, Dedek juga kangen sama Abang sama Dedek Xander" tambah Tian.
"Yaudah nih biar Papa yang Video Call Abang" ucap dr. Lio lalu mengambil IPAD di meja depannya dan mencari kontak Ollan. dr. Lio menaruh IPADnya dengan posisi berdiri di Meja. Lalu mereka ber 4 duduk lesehan di karpet.
Drrrtt...
Drrrtt...
Abang Ollan❤️ Video Calling....
Muthe : M, Bunda : B, dr. Lio : L, Ollan : O, Jessi : J, Tian : T, dan Baby Xander : X
O : Assalamualaikum Papa, eehh ada semua toh, halo semua kesayangan Abang
Semua : Waalaikumussalam AbangB : Abang kok sendirian Nak, mana istri Abang sama cucu Bunda?
T : Abang.... dedek kangen deh
M : Kakak juga kangenO : Abang juga kangen sama kalian, bentar2 Abang ke kamar dulu ya, lihat Baby X
(Ollan sambil berjalan ke kamarnya, tadi ia duduk santai diruang tamu rumahnya)
O : nah ini dia yang kalian cari....
(Di kamar, Baby Xander sedang bermain bersama Jessi, Ollan mengarahkan HPnya ke mereka)
J : Hay semuanyaa..
Semua : Hay Kakak Jessi
M : hay Jessiiii.... kangen euy..
J : missyou too sayangku,X : hay Opa Oma Onty Tatak
(fyi, Tian gak mau dipanggil Om ya jadi dipanggil Kakak)B : hay cucu Omaa, uhhh kangen banget deh sama cucu Oma muach muach (Bunda kissbye)
X : hay Oma muach muach (meniru kissbye Bunda)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SIBLINGS (CHRISMUTH)
FanfictionLanjutan Cerita Bunda Shani dan Muthe mengisahkan kehidupan Muthe dan Tian yang semakin dewasa tapi mereka tidak mau meninggalkan satu sama lain. Ramaikan guys 😇🙏❤️