Tok
Tok
Tok"Kakak, dipanggil Bunda sarapan" ucap Tian di depan pintu kamar Muthe.
Tidak ada jawaban dari Muthe. Ia masih nyaman dalam mimpinya.
TOK
TOKTian mengetok pintu kamar Muthe lebih keras, juga tidak ada jawaban.
Ceklekkk
Tian pun berinisiatif masuk ke kamar kakaknya karena memang gak dikunci.
"Kakak, bangun Kak" ucap Tian menggoyangkan lengan Muthe lembut, dan menepuk2 pipinya.
"Isshh... kebo banget deh Kakak" ucap Tian mulai kesal sambil menggoyangkan badan Muthe.
"Euugh........" lenguh Muthe mulai menggeliat.
"Ihhh Bunda... kakak masih ngantuk" ucap Muthe masih belum membuka mata, dikira itu Bundanya.
"Kakak bangun dulu!! Ini Dedek tau, issh" ucap Tian kesal.
Karena sudah tau Tian yang membangunkannya, Muthe langsung menarik Tian ke dalam pelukannya.
Muthe malah makin nyaman tidurnya setelah mendekap adik bungsunya itu. Tian Muthe sudah biasa seperti ini, memang mereka ber 2 sangat dekat. Tian awalnya memberontak, Muthepun memeluknya lebih erat sambil mempuk puk punggung adiknya.
Lalu, Tianpun ikut tertidur karena nyaman juga dipelukan Kakaknya.
Tak berselang lama.
Ceklek.
Bundapun menyusul ke 2 anaknya ke kamar Muthe, karena menunggu Tian lama sekali, gak turun2.
"Ya ALLAH nak, hahaha... lucu banget sih kalian ber 2, ini Dedek juga disuruh bangunin Kakak, Dedeknya malah ikutan tidur" monolog Bunda Shani ketika melihat Tian Muthe tidur berpelukan satu sama lain.
Bunda pun membiarkan anaknya itu untuk tidur dan sarapannya nanti saja pas mereka bangun. Untung hari ini Weekend, jadi baik Tian maupun Muthe tidak pergi sekolah/kuliah.
(Prologue)
Kehidupan keluarga ini terus berlanjut.
5 tahun berselang, Bocil Tian kini sudah berusia 11 tahun dan dia sudah kelas 6 SD. Dia tumbuh menjadi laki2 tampan dan sehat. Ia juga sangat manja kepada Ortu dan Kakak2nya, karena jarak usia mereka jauh kali yaa. Ia juga sangat posesif ke Muthe dan Bundanya. Terutama ke Muthe. Maunya apa2 sama Muthe, maunya Muthe Muthe dan Muthe. Kalo gak diturutin ia akan tantrum seharian.
Sedangkan Muthe sudah lulus S1 kedokteran saat ini sedang menempuh Coas di Rumah Sakit tempat Papanya, dr. Lio bekerja. Muthe sama juga sebenarnya sangat posesif ke Tian, saking posesifnya, pokoknya Tian gak boleh punya temen cewek di sekolahnya, Muthe akan cemburu itu katanya.
Jika kalian bertanya bagaimana kabar Bang Ollan, dia baik2 saja ygy. 5 tahun berlalu, ia kini sudah menikah dengan Jessi dan mempunyai seorang anak laki2 berusia 2 tahun bernama Alexander Bastian Ahmad, dipanggil Dedek Xander. Mereka masih tinggal di Kalimantan, karena Ollan sudah dipercaya oleh atasannya, memegang Jabatan penting disana. Fyi, Jessi tidak melanjutkan kuliah kedokterannya karena menikah dan ikut Bang Ollan pindah.
Bunda dan dr. Lio juga baik2 saja. Mereka sudah menjadi seorang Oma dan Opa karena anak Bang Ollan memanggilnya demikian. Tapi disisi lain, mereka juga masih mengurusi 2 bayi tantrum di rumahnya, yakni Tian dan Muthe.
Yang kadang2 tingkah mereka ber 2 membuat pusing Bunda dan dr. Lio. Kadang mereka sweet kadang juga berantem. Kadang bikin geleng2 kepala, kadang bikin terharu. Pokoknya campur aduk deh persaudaraan beda usia yang cukup jauh ini.
Bagaimana kisahnya. Letsgo kita mulai.
*************
Oke Intronya segini dulu.
Jangan lupa VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SIBLINGS (CHRISMUTH)
FanfictionLanjutan Cerita Bunda Shani dan Muthe mengisahkan kehidupan Muthe dan Tian yang semakin dewasa tapi mereka tidak mau meninggalkan satu sama lain. Ramaikan guys 😇🙏❤️