•1•

2.3K 101 5
                                    


Jungkook merupakan boy groub BTS, seseorang idol yang sangat terkenal di seluruh dunia, begitu banyak girl groub yang menginginkan nya untuk menjadi kekasih nya. Bahkan berapa girl groub ada yang mengungkapkan perasaan mereka seperti tzuyu, joy, eunha dan masih banyak lagi, dari banyak nya mereka Jungkook menolak semua gadis itu karna yang hanya ia ingin kan adalah girl groub dari Blackpink.

Sudah 3x dirinya di tolak oleh gadis tersebut bahkan barang yang selalu ia kirim selalu di kembalikan bahkan juga ada yang di buang. Tetapi dirinya tidak akan pernah lelah untuk mendapatkan gadis itu, segala cara pasti ia dapatkan.

di malam hari Jungkook terlihat sangat bahagia yang di mana ia mengundang gadis nya tersebut untuk makan malam di apartemen nya. dirinya sekarang sedang menyiapkan beberapa makanan untuk sang gadis datang, dengan perasaan yang sangat senang karna gadis nya akan datang malam ini.

pukul 20.17 malam, bell apartemen miliknya berbunyi ia pun melihat seseorang yang datang dari camera monitor. terlihat wajah cantik gadis itu membuat senyum nya terpampang jelas, ia langsung berjalan untuk membukakan pintu tersebut.

"Selamat datang gadis ku" ujar Jungkook dengan senyum menatap gadis yang hanya menatapnya dengan tatapan datar.

gadis itu masuk dengan Jungkook yang menutup kembali pintu nya tersebut, ia berjalan di belakang gadis itu.

"aku sangat senang kau menerima undangan ku untuk makan malam" ucap nya menatap rosé yang mulai duduk.

"jangan ke pd-an, aku menerima undangan mu juga karna kau berjanji sesuatu padaku dan aku juga ingin mengembalikan cincin ini" jungkook berjalan dengan tangan membawa dua gelas sambil menatap kotak cincin tersebut yang di taruh gadis itu.

"aku tidak ingin membuang nya seperti aku membuang tas yang kau berikan bulan lalu, jadi lebih baik aku kembalikan saja pada mu. sudah pernah ku katakan pada mu untuk tidak terus-menerus mengirimkan barang padaku" ucap nya menatap jungkook yang menaruh gelas tersebut lalu menatap nya dengan senyum tipis.

"aku mencintaimu rosé. aku tidak masalah jika kau ingin membuang nya, sekarang aku sangat senang kau datang"

"aku datang juga karna kau berjanji padaku setelah selesai dengan makan malam ini, kau akan menjauh dariku" ucap nya dengan senyum tipis pada jungkook

"aku tidak akan lupa janji ku, nyonya Jeon" rosé mendengar itu hanya berdecih.

"silahkan di makan rosé, aku membuatnya sendiri- spaghetti dengan penuh cinta" kedua nya mulai memakan bersama.

Jungkook yang sesekali mencuri pandangan agar bisa melihat bertapa cantiknya gadis di depannya deng inan pipi yang gembul. Sungguh bertapa beruntung nya dirinya jika ia bisa mendapatkan gadis di depannya itu.

Bahkan bukan hanya dirinya yang menyukai gadis blonde ini tetapi di dalam circle nya bahkan juga menyukai gadis dengan vocal yang sangat indah ini. pria itu bernama eunwoo, mingyu yaitu teman dekat nya yang kadang mereka sering nongkrong di restoran khusus para Artis, bahkan dari satu grub nya juga mengagumi gadis nya itu yang tak lain Taehyung yang mengagumi kecantikan dan suara nya.

"baiklah, sudah selesaikan? aku harus segera pulang, jisoo eonnie akan mencariku" ucap gadis itu

•He Is Mine•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang