•5•

834 83 11
                                    


Setahun kemudian menjalani hubungan private tanpa di ketahui oleh public dan juga agensi, rosé sangat lah tenang dengan hidup nya yang sekarang tidak terlalu rumit bagi nya untuk menjalani kehidupan baru nya yaitu berkencan dengan jungkook yang sudah sudah berjalan satu tahun tiga bulan.

Blackpink tahun ini akan mengadakan sebuah konser di Coachella dan ini pertama kali nya mereka di mengadakan konser dia sana yang membuat mereka sangat lah senang untuk pertama Kali di undang oleh Coachella langsung.

BLACKPINK mengukir sejarah sebagai girlband Korea pertama yang menjadi headliner dan tampil di panggung utama dalam gelaran festival musik dan budaya bergengsi Coachella 2023 di California pada 16 April menanti.

hari ini adalah keberangkatan blackpink menuju California, rosé terlihat menggunakan outfit tertutup dirinya membungkuk kepada kamera Dan juga para blink yang ada disana. Terlihat begitu rame para blink yang hanya untuk melihat blackpink di airport yang akan menuju California.

Rosé berjalan cepat sambil melambaikan tangannya pada para fans sambil tersenyum yang mungkin hanya terlihat dengan mata sipit nya karna ia menggunakan masker.

Sesampai nya di pesawat pribadi mereka akhirnya rosé pun membuka semua penutup yang ia gunakan lalu ia pun mendapatkan panggilan telephone yang tak lain adalah jungkook yaitu kekasihnya yang membuat nya hanya menghela nafas kasar saat mendapati panggilan tersebut.

'hai baby girls? aku baru saja selesai menonton live Blackpink menuju airport di YouTube dispatch jadi aku memutuskan untuk menelfon mu, apakah kau akan beristirahat sekarang?'

'ya'

'aku merindukan mu rosé, apakah kau tidak me-'

'tidak'

'aku bahkan belum menyelesaikan ucapan ku. huft, seharusnya sebelum kau pergi kita melakukan sex terlebih dulu agar aku tidak terlalu rindu dengan mu seperti ini'

'apa yang kau bicarakan Jung?'

'apa ucapan ku ada yang salah? aku merindukan mu sungguh, apakah bisa kau-'

belum menyelesaikan perkataan nya rosé langsung mematikan panggilan tersebut dan mematikan daya handphone nya, kemdjian ia menghela pelan dan menatap arah luar pemandangan dari dalam jendela pesawat.

"eonnie, aku membawakan mu roti" ucap Lisa sambil memberikan roti tersebut pada rosé

"thanks Lis"

"eonnie, aku pikir lebih baik agensi tau tentang hubungan mu dengan jungkook, agar masalah tidak akan menjadi besar nantinya. Jadi lebih baik agensi tau dari kalian langsung dari pada dari rumor ataupun nantinya dari dispatch" rosé menatap kearah Lisa dengan tatapan serius.

"aku rasa aku akan memutuskan hubungan ku dengan jungkook setelah konser Coachella berakhir" mendengar ucapan eonnie nya tersebut Lisa kaget.

"ada apa? apakah kalian berkelahi?" rosé menggeleng sambil menatap Lisa dengan senyum tipis

"lalu?" Tanya dirinya kembali

"aku hanya ingin fokus pada karir ku saat ini saja" ucap nya

"apakah eonnie cemburu karna masalah bulan lalu tentang rumor ku dengan jungkook?" rosé menggeleng dengan cepat

"itu tidak ada sangkut paut antara aku ingin mengakhiri hubungan ku dengan jungkook, Lisa. aku hanya lelah saja" lisapun mengangguk pelan

Rosé kembali melihat pemandangan dari dalam jendela pesawat, sungguh lelah dirinya memiliki hubungan dengan jungkook. Setiap bersama pria itu rosé sangat risih, dirinya sekarang tidak peduli jika pria itu menyebarkan vidio nya setelah is mengakhiri hubungan mereka.

Berharap setelah ia mengakhiri hubungan nya dengan jungkook, pria itu bisa menerima keputusan nya dan menajuh dari kehidupannya.

***

Blackpink terlihat sangat menakjubkan saat ini bahkan rosé terlihat begitu sexy dengan pakaian yang ia gunakan saat ini di tambah lagi rambut badai nya yang membuat nya semakin terlihat sangat hot.

Semua orang berteriak menikmati lagu mereka, Blackpink bahkan menerima banyak pujian dari setiap dunia. Dengan suara mereka yang tetap merdu saat melakukan live.

Bahkan saat di mana acara konser tersebut sudah selesai, rosé menerima banyak pujian dari para blink ataupun non blink karna pandai memainkan rambut di saat angin begitu kencang, hingga ia mendapatkan julukan sebagai Dewi angin.

"Wow, wow rosie.. apakah kau senang nama mu paling teratas di acara Coachella Artis saat ini?" goda Jennie

"haha eonnie.. sudah cukup, kau terus menggoda ku" ujar rosé dengan sedikit salting.

Tidak lama kemudian suara nada dering handphone miliknya berbunyi yang tak lain ialah kekasih nya yang menelfon nya.

"aku kekamar dulu eonnie" jennie dan jisoo mengangguk lalu rosé pun berjalan menuju kekamar nya.







"baby, sedang apa kau disana? aku sungguh merindukan mu, apakah kau mau vc bersama?"

"tidak bisa, aku ingin beristirahat"

"hanya sebentar saja, malam ini aku ada performance jadi aku ingin semakin bersemangat"

"aku ingin kita putus"

"apa yang kau katakan? perkataan mu itu tidak lucu, apa kau lupa video kita itu?"

"aku tidak peduli, jika kau ingin menyebarkan nya sebarkan saja, hidup ku sudah menderita dari awal kau mengambil kehormatan ku. Jadi sekarang aku ingin kita putus"

"tidak, katakan di hadapan ku nan-"

Rosé mematikan panggilan tersebut terlebih dulu sebelum pria itu menyelesaikan ucapan nya. Dirinya kemudian terdiam dan berharap kalau pria itu benar-benar menyerah terhadap nya, dan dia siap dengan semua caci maki setelah video itu benar-benar di sebar oleh jungkook.


[][]

Bersambung..



segini dulu yaa..







•He Is Mine•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang