BTS sedang berada di airport untuk perjalanan menuju American, semua para member terlihat sangat tampan. banyak army yang berkumpul di sanann utuk mendapatkan foto mereka hingga membuat para bodyguard kesusakan untuk mengatasi para gadis yang terlihat begitu histeris.Jungkook menggunakan outfit tertutup dengan warna hitam dan topi yang ia gunakan. Selesai mereka menghadapi para army yang ada di sana dan pada akhirnya mereka sampai di pesawat pribadi.
"aishh, kenapa tidak di angkat juga" ujar jungkook dengan wajah kesal
"ada apa maknae?" tanya namjoon
"Rosé, aku sudah menelfon nya beberapa kali dan memberikan pesan tapi dia tidak membalas nya satu pun" kesal jungkook menatap handphone nya
"mungkin dia sedang sibuk" ucap namjoon
"sibuk? sibuk apa? cih, Blackpink sekarang sedang hiatus untuk beberapa bulan hyung, apa dia selingkuh!" ucapnya dengan wajah yang mulai shock dan kembali menelfon gadisnya
"tidak mungkin dia seperti itu Jung, kau sangat berlebihan, sudah lah lebih baik aku tidur saja" ujar namjoon yang mulai memejamkan matanya
"aishh, Rosie.. angkat.. kumohon aku merindukanmu" gumam nya yang berusaha menelfon sang kekasih
Disisi lain rosé sedang berada di penampungan hewan, ia melihat hewan yang terlihat bagus tapi begitu kasian karna terlihat lemah.
"siapa nama anjing ini?" tanya rosé kepada pemilik penampungan hewan tersebut
"Namanya Mir, dia anak anjing yang di telantarkan oleh pemilik lama nya karna Mir memiliki kondisi yang sangat lemah dia juga mengalami malnutrisi parah dan mengidap penyakit kulit"
Mendengar itu rosé merasa sangat kasihan pada Mir, saat pada anjing itu mekuaht begitu membuat rosé menginginkan nya. hingga pada akhirnya rosé pun ingin mengadopsi mir. Sebelum dirinya membawa mir untuk menjadi miliknya rosé memutuskan untuk membawa Mir ke dokter hewan terlebih dulu agar menyembuhkan penyakit yang di alami oleh Mir.
"kamu disini dulu ya Mir ehm tidak, aku akan mengganti nama mu, apa Nama yang cocok untuk good boy ini" menatap Mir
"Hank, aku rasa nama itu cocok untuk mu" ucap rosé sambil tersenyum.
"ah tunggu sebentar" rosé mengambil sesuatu di tasnya tetapi..
"aku lupa membawa handphone ku, ehm.. Jane pinjam sebentar handphone mu, aku lupa membawa nya, aku ingin memfoto Hank" manager rosé pun langsung memberikan handphone nya pada rosé.
Rosé baru sampai di apartment miliknya dan ia langsung mencari handphone miliknya. Saat ketemu ia melihat handphone nya begitu banyak notif dari jungkook hingga lebih dari 100 panggilan.
ia pun menelfon kembali pria itu dan berharap pria itu tidak merajuk padanya, karna sebelum pria itu berangkat ke airport ia berjanji akan mengangkat telephone dari kekasihnya itu.
"hallo jung.." ucap rosé lembut
"aku menelfon mu dari tadi, kau kemana saja? apa kau selingkuh dari ku?" mendengar perkataan jungkook rosé menghela nafas pelan.
"maafkan aku, aku tadi ke penampungan hewan dan handphone ku ketinggalan, maaf" penjelasan rosé
"kepenampungan hewan? apa kau mau mengadobsi hewan, baby?"
"ya, aku mengadobsi anjing. tidak salah bukan?""tentu saja tidak, tapi kau salah karna tidak memberikan pesan terlebih dulu pada ku saat pergi ke penampungan hewan"
"maaf"
"hanya maaf?" mendengar ucapan jungkook rosé mengerutkan kening nya
"lalu?"
"huft, kau memang belum bisa menerima ku, aku tutup saja, kau istirahat lah"
Saat rosé ingin bicara jungkook sudah mematikan panggilan tersebut hingga membuat rosé menjadi tidak enak karna mendengar ucapan kekasihnya tadi.
Rosé memutuskan untuk menelfon kembali jungkook dan akhrinya pria itu mengangkat panggilan darinya.
"kenapa?" tanya pria itu dengan nada lembut dengan suara berat
"aku minta maaf, sebagai tanda maaf setelah kau pulang nanti.. apapun yang kau inginkan aku berikan"
"apapun yang ku inginkan?"
"ya, apapun.." ucap rosé dengan senyum
"baiklah, setelah aku pulang nanti aku ingin meminta sesuatu pada mu"
"iya iya.. kau istirahat lah dulu setelah sampai kabari aku"
**
Rosé terlihat jalan berdua dengan eunwoo di sebuah taman di Malam hari yang sangat sepi, keduanya menggunakan pakaian tertutup dan juga masker tetapi bedanya rosé hanya menggunakan topi dan membiarkan rambutnya terlihat.
"jadi solo mu di tunda oleh YG?" rosé mengangguk pelan kepada eunwoo dengan keduanya yang berjalan dengan perlahan.
"suara mu sangat lah bagus, bagaimana bisa YG menunda nya, para fans juga pastinya menunggu solo mu"
"blink dan fansé pasti akan setia menunggu ku sampai kapan pun, aku hanya perlu menulis lagu yang bener-bener bagus untuk di dengar" ujar rosé
"kau gadis pekerja keras rosé, jungkook sangat beruntung memiliki mu" ujar eunwoo
"kau bisa saja, seharusnya aku lah yang beruntung bisa dicintai gila oleh nya. Dia pria yang sangat perhatian dan melakukan apapun yang terbaik untukku walaupun dia haha ya.. sedikit gila"
"dia memang pria gila, kau harus tau! dia bukan lah pria polos, jungkook itu pria yang sangat mesum percaya lah" mendengar itu rosé hanya terkekeh garing.
"apa kalian sudah pernah kiss?" mendengar itu rosé menghentikan langkah nya dan menatap eunwoo
"ah maaf, pertanyaan ku kenapa jadi itu ya! haha lupakan, lihat di sana ada ayunan.. ayo kita kesana" lanjutnya lalu pergi meninggalkan rosé yang masih di sana.
"bahkan kami sudah lebih dari kiss" gumam rosé dengan suara pelan lalu ia kembali jalan menyusul eunwoo.
Disisi lain jungkook baru saja selesai bersih-bersih karna dirinya baru saja menyelesaikan acara Grammy setelah itu dirinya melakukan live bersama jimin dan juga Taehyung.
Pukul 2 malam jungkook membuka handphone miliknya melihat notif tak di kenal mengirim kan sesuatu padanya.
"sialan, apa-apaan ini"
[][]
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
•He Is Mine•
RomanceMenceritakan kisah seorang idol terkenal dari boy group bts yang sangat terobsesi dengan salah satu gadis dari girl group Blackpink. Silahkan mampir.. semoga suka