"aku bisa jelasin Jungkook, apa yang kamu lihat di foto itu aku sama eunwoo hanya berbincang saja, tidak lebih""bohong, aku berteman dekat dengan eunwoo dan aku tau bahwa dia sangat menyukai mu rosé, tidak mungkin dia tidak menyentuh mu"
"astaga jungkook, harus bagaimana lagi aku jelaskan! aku dengan nya tidak ada apa-apa"
Rosé cukup lelah menjelaskan pada kekasihnya tentang foto yang di kirim oleh orang asing tersebut. Padahal ia dengan eunwoo hanya berteman baik bahkan dalam pikirannya ia tidak ada niatan untuk selingkuh.
"setelah aku pulang dari American, aku akan menghukummu, aku tidak peduli apa yang terjadi di antara kau dengannya kemarin malam"
Belum lagi rosé menjawab pria itu sudah mematikan panggilannya hingga membuat rosé hanya menghela nafas melihat sifat kekasihnya tersebut yang begitu possession padanya.
**
Bts kembali ke korea sehabis acara mereka di acara Grammy di American. Smeua para fans berebutan ingin mendapatkan foto mereka, hingga membuat para bodyguard kesusakan untuk menjaga tujuh bujang tersebut.
Terlihat para member memasuki mlbil mereka masing-masing dan sebelum pergi mereka melambaikan tangan mereka tetapi tidak dengan jungkook dirinya hanya menghidupkan senter handphone miliknya dan dan melambaikan pada fans.
Beberapa menit kemudian jungkook memutuskan untuk menghampiri rosé terlebih dulu di sebuah apartment. Sesampai di sana ia melihat sang gadis yang membukakan pintu tersebut dengan pakaian dinas.
"jungkook! aku menelfon mu, kenapa kau tidak mengangkat nya, apa kau–"
Jungkook memeluk rosé dengan erat dan gadis itu pun membalas pelukan hangat dari kekasihnya itu.
"aku sangat merindukan mu" lirihnya pelan
"hm aku juga, maafkan aku atas yang kemarin" jungkook melepaskan pelukan itu, ia menatap sang kekasih.
"aku belum bisa memaafkan mu karna kau belum mendapatkan hukuman mu, jadi tuan putri! apa kau siap dengan hukuman mu?" ucapnya berjalan perlahan mendekati rosé yang berjalan menudur, jungkook menutup pintu apartment itu hingga terkunci dengan otomatis.
"ehm jungkook, disini ada–"
"jungkook! kau sudah kembali dari American ternyata" ucap gadis bernama hyeri yang baru saja keluar dari kamar rosé, jungkook menatap kearah hyeri dengan tatapan kesal lalu ia menatap kembali kekasihnya itu dengan tatapan datar.
"kau sengaja ya baby?" tanya jungkook
"a-aehm.. tidak"
"sengaja apa?" tanya hyeri kebingungan menatap sepasang kekasih tersebut.
"tidak ada apa-apa hyeri, ayo kita kembali nonton" hyeri mengangguk dan dirinya pun mulai di tarik oleh rosé menuju ke arah tv.
Jungkook mengehela nafas pelan lalu ia berjalan memasuki kamar rosé untuk menaruh jaket yang ia kenakan.
"jadi kapan kau akan pulang hyeri?" tanya jungkook yang baru saja keluar dari kamar.
"jungkook" tegur nya sambil menatap kesal jungkook
"hey, kau mengusirku? aku kesini juga karna aku merindukan sahabatku" ujarnya memeluk rosé, jungkook berdecih lalu berjalan menuju dapur.
"rosé! bolehkah aku menginap malam ini"
"tidak" bukan rosé yang menjawab tapi jungkook hingga membuat hyeri kesal mendengar jawaban dari kekasih sahabat nya itu.
"aku bertanya pada sahabatku kenapa kau yang menjawab, boleh ya rosé.." memeluk rosé
"boleh kok" jawab rosé dengan lembut sambil tersenyum.
"yeay.. wlek" hyeri menjulurkan lidah pada jungkook yang menatap nya tajam sedangkan rosé hanya tertawa kecil melihat sahabatnya dan kekasihnya yang tidak akur.
**
[jungkook BTS di rumor kan berkencan dengan eunbi]
Berita rumor itu semakin tersebar ke mana-mana hingga membuat jungkook yang mendengar rumor itu pun muak. Bahkan ia sampai menemui staff hybe untuk menghapus rumor tersebut tetapi hybe sengaja membiarkan rumor itu tetap berlanjut agar masalah yang aada pada hybe tertutup oleh rumor tersebut.
Jungkook menemui rosé merengek seperti bayi padahal di apartemen gadisnya itu ada Jennie tetapi ia terlihat tidak peduli karna ia begitu kesal dengan rumor tersebut.
"yang sebenarnya itu aku lah kekasih mu jadi.. aku tidak memperdulikan tentang rumor itu, sudah lah jangan terlalu memikirkan itu, bukan kah kau bilang kau sebenar lagi akan comeback solo?" ucap rosé berbicara dengan lembut pada jungkook.
"Ya, tapi.."
"kau tau Jung? aku dengan taehyung pernah di jadikan rumor agar menutupi malah hybe tentang garam dan saat itu aku di serang oleh army, bukan kah menjadi idol memang seperti itu? mereka akan membuat rumor agar menutupi khasus besar dan itu menggunakan idol yang terkenal agar khasus itu terahlikan" jelas Jennie
"kau benar nona, mereka begitu licik. aku tidak menyangka kalau begitu sulit menjadi seorang idol" ujar jungkook
"jadi tidak usah terlalu di pikirkan, kau istirahat lah dikamarku" ucap rosé mengelus kepala jungkook
"aku mau menyusu" mendengar itu Jennie dan rosé shock.
"a-aehm.. s-susu? n-nanti akan ku buatkan.." ucap rosé dengan tertawa kecil sambil menarik jungkook menuju kamarnya.
Jungkook dengan santai berjalan ke kasur lalu berbaring sedangkan rosé ia mendekati jungkook dengan tatapan tajam menatap pria itu.
"baby, kemari lah" menepuk Kasur di sebelahnya
"jungkook, tadi itu tidak lucu" ucap rosé kesal
"maaf, aku hanya bercanda. baby.. ayo sini" bangun dari baring nya lalu menarik rosé untuk berbaring bersama.
"jungkook, disini masih ada eonnie.. bagaimana jika–"
"jika apa? emang kita mau berbuat apa? aku kan hanya memelukmu" ujar nya memeluk rosé dengan erat
"Ya tapikan–"
"sebentar saja, sore ini aku ada membuat iklan dengan para member jadi.. biarkan aku memeluk mu sebentar" rosé hanya menghela nafas pelan dan pasrah
[][]
Bersambung..
'maaf banget kalau lama up nya tapi author bakal lanjutin ceritanya kok walaupun author lama up nya'
KAMU SEDANG MEMBACA
•He Is Mine•
RomanceMenceritakan kisah seorang idol terkenal dari boy group bts yang sangat terobsesi dengan salah satu gadis dari girl group Blackpink. Silahkan mampir.. semoga suka