Setelah keluar dari club itu, Atlas melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju mansion ayahnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 malam.
Sudah pasti semua penghuni di mansion itu sudah tertidur lelap.Atlas memarkir mobilnya dengan sembarangan, ia lalu bergegas masuk ke dalam mansion.
Tiba tiba atlas menghentikan langkah kakinya secara tiba-tiba.
Ia melihat ke arah dapur yang dimna lampu di dapur tersebut menyala terang." Kenapa lampu dapur masih menyala, siapa yang masak tengah malam begini " batin Atlas.
Tanpa pikir panjang Atlas membawa langkah kakinya menuju ke arah dapur, dengan sambil mengendap-ngendap, atlas melangkah perlahan ke arah dapur itu.
Seketika Atlas terpaku saat melihat siapa yang berada di dalam dapur tersebut.
Yah dia adalah Byanca.
Byanca terbangun dari tidurnya. Ia merasa haus, dengan enggan Byanca membuka matanya dan mencari-cari apakah di kamar itu ada air.
Namun sayangnya di kamar itu tidak ada air, dengan sangat sangat terpaksa Byanca pun akhirnya beranjak dari tidurnya menuju dapur untuk mengambil air.
Ia berjalan dengan mata yang masih sangat mengantuk.
Setelah sampai di dapur dia langsung mengambil air minum setelah menghidupkan lampu terlebih dahulu.
Tanda Byanca sadari, ada sepasang mata yang tengah memperhatikan dirinya.
*
*
*Setelah sampai di depan pintu dapur itu, Atlas terpaku saat melihat Byanca yang tengah meneguk air minum dari sebuah gelas.
Atlas menelan ludah nya tengah susah payah, atlas melihat Byanca yang memakai piyama dengan celana di atas lutut dan juga baju tanpa lengan membuat Atlas terpanah akan kecantikan Byanca.
..
Setelah Byanca selesai minum, ia pun bergegas untuk kembali ke kamarnya.
Namun saat akan mematikan lampu kembali Byanca sangat sangat terkejut bahkan jantungan rasanya ingin melompat ke luar saat ia melihat sosok pria berbadan tegap nan gagas berdiri di ambang pintu dapur itu.
" Oh y tuhan!!!.... " Umpat Byanca kagett.
" Apa yang kau lakukan di dapur?? " Tanya Atlas pura pura tidak tahu.
" Saya hanya minum, tadi saya merasa sangat haus, jadi saya turun ke dapur untuk minum " jelas Byanca.
" Saya kira ada maling yang masuk " ucap Atlas sembari menormalkan kembali kobaran gejolak itu.
" Kakak sendiri kenapa ada disini?? " Tanya Byanca penasaran.
" Bukan urusanmu" ucap Atlas ketus sembari meninggalkan Byanca lalu pergi ke kamarnya.
Byanca yang melihat pria itu pergi hanya bisa menarik nafasnya...
" Dasar kulkas " umpat Byanca kesall
Byanca pun akhirnya kembali ke kamarnya dan tidurnya, tak butuh waktu lama, Byanca pun akhirnya kembali masuk ke dalam alam mimpinya itu.
Beda dengan Atlas setelah memasuki kamarnya ia langsung membersihkan dirinya dan mengganti pakaiannya, atlas berjalan memasuki kamar mandi, setelah beberapa menit ia pun keluar dari kamar mandi, membuka lemari untuk mencari celana pendek untuk ia kenakan.
Saat ini atlas hanya memakai celana pendek se pahanya, dengan bertelanjang dada.
Atlas tidak langsung tidur, dia malah pergi ke balkon kamarnya untuk menikmati sebatang rokok miliknya.
". SIAPA DIA???"
Gumam atlas saat menikmati malam gelap di balkon itu.Tentu Atlas sangat penasaran siapa sosok Byanca yang berhasil mengambil perhatian nya.
Setelah menghabiskan dua batang rokok, akhirnya Atlas masuk ke dalam kamarnya.
Ia langsung merebahkan tubuhnya ke ranjang miliknya, Tak berselang lama akhirnya Atlas pun sudah masuk ke dalam alam mimpinya itu....
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUK KAKAK SAHABATKU
RomanceByanca Arora adalah gadis yatim piatu berumur 21 tahun. ia hidup seorang diri di kontrakan kecil, dia harus bekerja paruh waktu demi bisa membiayai hidup nya dan juga kuliah nya. Byanca memiliki sahabat yang bernama Dinda Herlangga. siapa sangka pe...