One Night Stand - Part 1

2K 119 41
                                    

Hellow!

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•One Night Stand•~
0o(Cinta Dalam Satu Malam)0o
.
.
.
.

~•One Night Stand•~0o(Cinta Dalam Satu Malam)0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

01. KACAU

Cahaya matahari yang menyinari mengenai wajah ayu wanita tersebut. Suara kicauan burung terdengar namun kedua insan berbeda jenis kelamin itu tidak sadar sama sekali dari tidurnya.

Cahaya  matahari tersebut membuatkan wanita itu mengeluh kerana merasa wajahnya panas. Tangan lentiknya menarik selimut untuk menutupi wajahnya dan mencari posisi yang nyaman.

Tangan sebelahnya meraba-raba sesuatu disampingnya. Kulitnya yang bersentuhan dengan sesuatu yang lembut sontak membuatkan perempuan itu bergeser mendekat ke tempat yang lembut itu.

Sarada memeluk benda yang menyerupai bantal guling itu. Lalu dia ingin kembali melanjutkan tidurnya.

Tak lama, Sarada merasakan benda yang dipeluknya ini seperti bernafas.

Wait! Ada yang janggal.

Sarada mencoba membuang pikirannya jauh-jauh. Lalu dia ingin melanjutkan tidurnya. Bantal yang digunakannya sekarang  ini juga keliatannya nyaman.

Seperti sebuah tangan.

Sarada tersenyum sendirim dan ingin tidur. Tetapi..

Dia kembali merasa janggal.

Dan Sarada pun membuka matanya perlahan-lahan.

"Hoam." Gumamnya menguap dan mengucek-ucek matanya yang masih mengantuk. Wanita itu juga meringis, merasakan kepalanya yang pusing.

Dia memijat pelan pelipisnya. Kepalanya terasa berat.

Hal pertama yang dia liat adalah langit-langit kamar. Aneh. Kenapa berwarna putih.

Kamarnya sebenarnya warna merah jambu dengan warna merah. Kok putih?

Sarada yang masih berbaring pun ingin memeluk benda yang disangkanya guling itu.
Saat dia melihat, kok gulingnya seperti kulit manusia?

ONE NIGHT STANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang