One Night Stand - Part 4

467 58 17
                                    

Update nih🥰

Maaf telat updatenya, semoga masih ada yang betah nunggu😍,

Maaf ya lama bgt ngilang sbb aku hiatus😌kalian boleh ngeliat di tt aku ttg Our fault ya,, aku ada buat AU😇tpi 1 je hehe

Btw aku ganti ya umur Sakura  di chapter  2 ,39 tahun jdi 44 tahun soalnya kesalahan😇❤

Apapun,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•One Night Stand•~
0o(Cinta Dalam Satu Malam)0o
.
.
.
.

~•One Night Stand•~0o(Cinta Dalam Satu Malam)0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

04. ANCAMAN

"Selamat pagi, Uchiha Sarada."

Perempuan itu terpaku di tempat saat melihat sosok yang sangat ia kenali sedang duduk bergaya dikerusi megah tersebut.

Sosok rupawan dan gagah itu tak lain adalah seorang pria dewasa yang menjalin hubungan One Night Stand dengannya. Kali ini, Sarada tak menyangka bahawa ia kembali di pertemukan dengan pemuda itu.

Tubuh Sarada seakan lemas. Tenaganya juga mendadak hilang entah kemana? Bagaimana dia harus bersikap menghadapi pria ini? Padahal pria ini yang harus Sarada hindari.

Selain karena malu, Sarada juga takut orang di depannya ini membocorkan hubungan gelap malam panas mereka tersebut ke publik. Sarada takut, reputasinya akan rusak jika sampai Boss nya ini mengumbarkan segalanya.

Sarada menunduk. Kesialan yang tak bisa ia hindari. Ia memejamkan matanya pasrah. Tangannya saling bergenggaman satu sama lain saking takut untuk bertatapan dengan Boss nya.

"Saya permisi dulu, Boss dan Nona." Kata Inojin Yamanaka menunduk hormat pada Namikaze Boruto dan meninggalkan Sarada sendirian.

Sarada menjadi kelabakan saat di tinggal sendiri oleh Inojin diruangan itu bersama bossnya.

Hening.

'A-apa yang harus aku lakukan sialan!?' Gerutu Sarada dalam hati karena merasa tak berdaya. Ia lantas mendadak canggung menatap Boruto yang memasang wajah datar. Perempuan itu meneguk ludahnya susah payah.

ONE NIGHT STANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang