1. Babysitter

871 111 20
                                    

🖤 Selamat membaca 🖤

.
.
.
.
.

Di dunia ini satu-satunya yang bisa dipercaya adalah Tuhan.

Itu kalimat yang terus bergaung di kepala Lisa. Karena kekasihnya yang mulutnya manis sekali sampai pabrik gula kalah manis dengan ucapannya, ternyata menyelingkuhinya.

Tidak tanggung-tanggung, pacarnya bahkan sampai mengajak selingkuhannya ke sebuah hotel.

Kalau begitu sih sudah pasti sang pacar sedang mempraktekan bab reproduksi yang dipelajarinya saat sekolah dulu.

Awalanya Lisa tidak percaya setiap kali teman-temannya berkata jika Jungkook (pacarnya) bukan lelaki baik-baik.

Karena dimatanya, Jungkook selalu menunjukkan sisi terbaiknya.

Tapi sepertinya Tuhan ingin menunjukkan sebuah jalan terbaik untuk hubungannya karena perlahan Jungkook mulai cuek padanya.

Lisa menunggu dua sejoli yang akhirnya keluar dari sebuah bangunan dengan nama Nirvana Hotel.

Dia tidak akan sudi menangisi lelaki seperti itu. Selingkuh adalah hal terburuk yang dilakukan seorang pasangan dan Lisa tidak akan memaafkannya.

Dirinya bersandar pada bagian depan mobil Jungkook yang terparkir disana. Ban mobilnya sudah dia kempesi semua.

Ada goresan memanjang juga di body bagian kiri dan kedua spionnya rusak sebab Lisa tendang kuat-kuat.

Dia bahkan hendak memecahkan kacanya tapi takut satpam hotel tersebut tahu tindakannya. Sebab Lisa melakukannya diam-diam.

Dia tahu ada CCTV yang sedang mengintainya dan kalaupun Jungkook menuntutnya karena melakukan hal tersebut, Lisa tidak keberatan sama sekali. Batinnya merasa puas akan tindakannya barusan.

Lalu semakin puas ketika dia berhasil menonjok wajah sang kekasih dengan kekuatan penuh hingga Jungkook terhuyung ke samping.

"HEH APA-APAAN LO?!" wanita yang menggandeng Jungkook dengan dandanan menor dan pakaian kurang bahan itu berteriak ke arahnya.

Jungkook kembali berdiri tegak dan menatap Lisa dengan pandangan kaget.

Napas Lisa tersenggal. Dadanya naik turun bersamaan dengan amarahnya yang meletup-letup.

"Kita putus!" kata Lisa, hendak berbalik tanpa menuduh dan mencerca Jungkook. Karena Lisa sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri. Mau minta penjelasan pun agaknya akan terdengar bodoh.

Pergelangan tangannya ditahan oleh Jungkook.

"Gyu, dia siapa sih?!" wanita yang bersama Jungkook terus mendesak laki-laki itu untuk menjawab rasa penasarannya.

"Sa, aku jelasin dulu. Semua gak kayak yang kamu pikir."

"Emang menurut lo gue mikir apa?" tanya Lisa sambil melepaskan cengkraman Jungkook dipergelangan tangannya.

Jungkook terdiam. Lisa lantas menghela napas panjang dan menatap wanita yang tidak dia ketahui. "Mbak saya ini pacarnya. Makanya saya ngajak putus."

"Kamu bilang gak punya pacar, Jung?" serbu si wanita yang tidak kunjung Jungkook gubris sebab dia terus menahan Lisa yang hendak pergi.

"Please dengerin penjelasan aku dulu, Sa."

"Kita udah putus, Jung. Penjelasan lo gak berdampak apa-apa. Bye."

Lisa tidak akan pernah bisa paham dengan para perempuan yang masih memaafkan pasangannya yang sudah berselingkuh.

Katanya semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Sayangnya selingkuh adalah sebuah penyakit yang mungkin tidak akan pernah hilang.

BABYSITTER HOT DUDA  || Wonwoo x Lisa ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang