Prolog

363 15 0
                                    

Gwen Vellyxia Park life

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gwen Vellyxia Park life

Btw gue gwen... temen-temen gue seringkali panggil gue gwen or velly, gue dan semua keluarga besar gue adalah keturunan korea that's why gue punya marga korea yaa... mom and dad original from korea tapi gue sama kakak-kakak gue lahir di New Zealand yaa... inilah negara yang sekarang ini gue dan keluarga gue tinggal.
Juga hampir dari sebagian keluarga besar gue hidup di beda negara yaa... ga beda jauh lah dengan kata merantau di negeri orang hahaa orangtua gue bukannya memilih untuk tinggal disini tapi yaa karna tadinya mereka cuma kuliah aja dan takdir pun menyatukan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan dan yaa kebetulannya lagi orangtua gue keduanya memang sudah punya pekerjaan tetap dan juga punya perusahaan yang bisa dibilang lumayan sukses dibidang desain interior di New Zealand, beberapa klien penting mulai dari politikus, konglomerat bahkan beberapa artis dan orang-orang terkenal lainnya sudah pernah pakai jasa dari perusahaan bokap gue yang buat perusahaan bokap gue ini jadi semakin berkembang dari tahun ke tahun, untuk nyokap dia punya butik wedding dress gitu dan yaa itu juga lumayan terkenal karena customer-customer yang ga jauh beda dengan customer dari perusahaan bokap pastinya... wahhhh... I didn't even realize ternyata keluarga gue semakmur itu yaa(bukan sarkas hanya bersyukur)... woww I should be grateful for everything!

———

But you know sometimes life will make you feel in trap... like right now.

Bagaikan petir di siang bolong kejadian yang mau gamau memaksa gadis dewasa berumur 25 tahun ini untuk pindah ke lain negara dan berpisah dengan keluarga besarnya, well... this isn't a terrible reason but untuk melanjutkan karirnya ya bener banget untuk masalah pekerjaan yaa... selain itu everything was fine for her!

To be continued...

Gimana gimana lanjut ga??

-Drop your comment below fellas-

My Dear NeighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang